Sukses

Vincent Rompies Buka Suara Usai Anaknya Diduga Tersandung Kasus Bullying

Vincent Rompies akhirnya buka suara ihwal kasus perundungan atau bullying yang diduga melibatkan putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Rompies akhirnya buka suara ihwal kasus perundungan atau buliying yang diduga melibatkan putranya. Vincent memberi pernyataannya usai menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan.

Di kesempatan itu, Vincent turut berempati atas peristiwa perundungan yang terjadi. Ia berharap, kejadian serupa tak terulang lagi ke depannya. Ia pun bersyukur proses pemeriksaan berjalan lancar.

"Iya pertama-tama saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini, harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa atau kejadian yang seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau terdekat," ujar Vincent di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024).

"(Pemeriksaan) sangat kooperatif dan kinerjanya saya apresiasi polisi Polres Tangsel ini. Insya Allah berjalan lancar," Vincent menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diperiksa Sejak Pukul 11.00 WIB

Vincent menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 siang. Ia mengaku tidak ingat apa saja pertanyaan yang diajukan polisi, terkait kasus ini.

"Pertanyaannya saya nggak ingat. Tapi Alhamdulillah lancar semua sudah berjalan. Tadi juga lancar semua, pak polisi baik semua," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Serahkan Sepenuhnya ke Polisi

Disinggung mengenai nasib putranya terkait kasus ini, Vincent belum bisa memastikan. Ia menyerahkan sepenuhnya ke pihak polisi, untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Kita lihat aja hasilnya seperti apa. Kita menghargai proses dari Kapolres dan jajarannya. (Status) masih saksi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Tahu Status Putranya di Sekolah

Vincent juga belum mengetahui status putranya di sekolah dengan adanya permasalahan ini. Diakui sahabat Desta ini, semuanya masih beproses.

"Kita belum tahu masih proses juga," tandas Vincent memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini