Sukses

Dian Sastrowardoyo Stok Koyo dan Andalkan Minyak Kayu Putih Selama Syuting Series Ratu Adil

Dian Sastrowardoyo bercerita pengalamannya bermain di Vidio Original Series Ratu Adil.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo bercerita pengalamannya bermain di Vidio Original Series Ratu Adil. Diakui Dian Sastro, butuh tenaga ekstra dan ketabahan hati bermain di series ini, karena sangat melelahkan.

Salah satunya ketika dituntut melakukan adegan perkelahian pukul 4 pagi. Saking semangatnya, kata Dian, stuntman yang menjadi lawan aktingnya mencekik lehernya dengan sangat kuat.

"Dalam pelaksanannya saya bisa nemuin diri saya jam 4.30 pagi lagi cekik-cekikan sama stuntman yang jadi penjahatnya," kata Dian di sela-sela acara media junket Series Ratu Adil, Kamis (22/2/2024).

"Saya yang, 'mas-mas semangat banget ya mas'. Dia sampai 'maaf maaf'," Dian menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produser Ikut Lelah

Jangankan Dian, Timo Tjahjanto selaku produser pun merasa lelah mengikuti proses syuting series ini. Padahal, ia hanya duduk menonton jalannya produksi.

"Gue aja bilang, 'Dian gue capek, pulang ya', padahal duduk doang. Dia (Dian) bilang ya udah, gue syuting final fight jam 3 pagi," ungkap Timo.

 

3 dari 4 halaman

Senang Dapat Kepercayaan

Terlepas dari rasa lelah yang mendera, Dian bersyukur mendapat kesempatan terlibat di Series Ratu Adil. Dian menilai, perlunya lebih banyak perempuan yang mendapat kesempatan melakoni peran yang lebih dari apa yang didapatnya.

"Tapi senang banget dapat kepercayaan gini, karena menurut saya lebih banyak perempuan yang perlu dapat kepercayaan jalani peran yang jauh lebih dari ini," kata Dian.

 

4 dari 4 halaman

Andalkan Koyo dan Minyak Kayu Putih

Dian pun harus mengandalkan koyo dan minyak kayu putih untuk menjaga stamina, selama proses syuting berlangsung. Hal itu diungkap oleh Timo. "Walaupun stok koyonya udah banyak ya," kata Timo.

"Lumayan, pakai minyak angin juga," jawab Dian Sastro.

Selain Dian Sastro, Series Ratu Adil turut dibintangi Nino Fernandez, Ira Wibowo, Donny Damara, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Khiva Iskak, Andri Mashadi dan Budi Ros. Series Ratu Adil akan tayang pertama kali pada 29 Februari 2024 di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.