Sukses

Alasan Tommy Dewo dan Ginanti Rona Ditunjuk Sutradarai Vidio Original Series Ratu Adil

Ratu Adil, series produksi Vidio dan Frontier Pictures yang mengusung nama-nama besar seperti Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi series yang bakal menjadi tontontan menarik dan segeran tayang di Vidio. Adalah Ratu Adil, sebuah series produksi Vidio dan Frontier Pictures yang mengusung nama-nama besar seperti Dian Sastrowardoyo.

Series Ratu Adil ini disutradari oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Timo Tjahjanto selaku produser pun mengungkap alasannya mempercayakan series ini digarap oleh kedua nama tersebut.

"Tommy dan Gita sendiri mulai perjalanannya sebagai astrada. Jadi Gita menjadi astrada di film saya dulu. Tommy juga jadi astrada 1 di film action saya," ungkap Timo di Media Junket Vidio Original Series Ratu Adil, Kamis (22/2/2024).

"Jadi kepercayaan itu saya kasih, saya merasa mereka udah sangat familiar dengan dunia dimana series itu kan bukan seperti film. Karena banyak space yang harus di-shoot," sambung Timo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miliki Keseimbangan

Menurut Timo, kedua sutradara tersebut memiliki keseimbangan untuk menggarap series Ratu Adil ini. Tommy yang piawai mengatur schedule produksi, sementara Gita dengan sentuhan feminin yang dibutuhkan dalam series ini.

"Kami merasa balance mereka bagus. Tommy jago dengan schedule, Gita dengan touch feminin yang mungkin diperlukan di series ini. Dengan karakter perempuan yang banyak, aku rasa Gita dan Tommy tandemnya bagus banget," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Gelap 9 Naga

Timo melanjutkan, draft series Ratu Adil ini sempat mengalami perubahan. Semula, mereka ingin series ini menceritakan drama dan suspence dari karakter Lasja Soeryo yang diperankan Dian Sastro, masuk ke bisnis gelap 9 Naga.

"Setelah kita kembangkan melalui tangan Upi, Tommy, Gita, akhirnya kita jangan manja deh, jangan terlalu sopan, harus berani. Bisnis gelap dan pergangsteran pasti ada kekerasan, violence, tembak-tembakan bunuh-bunuhan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

DNA Action

Sebagai produser, Timo juga sempat menanyakan kepada Dian Sastro tentang kesiapannya bermain di series ini. Apalagi, perubahan cerita membuat Dian harus rela berguling-gulingan saat melakoni adegan.

"Action akan jadi DNA series ini juga, transformasi berubah, Dian juga kita tanya, mau nggak guling gulingan. Ya udah mumpung dia lagi seru ya udah kita jadi," tandas Timo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini