Sukses

NCT Dream Gelar Konser di Jakarta 18 Mei 2024, Nyempil Antara Jadwal Tur di Jepang

Belum diungkap mengenai lokasi perhelatan konser NCT Dream di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira untuk para penggemar NCT Dream di Indonesia. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung, akan mampir ke Indonesia dalam tur konser dunia mereka yang bertajuk “2024 NCT Dream World Tour -  The Dream Show 3.”

Dalam pengumuman yang disampaikan agensi SM Entertainment di akun media sosial resmi grup ini, Selasa (20/2/2024), konser di Jakarta akan digelar pada 18 Mei 2024. Informasi serupa juga disampaikan oleh promotor Indonesia, Dyandra Global Edutainment.

Saat artikel ini ditulis, belum diungkap mengenai lokasi perhelatan konser ini.

Tur NCT Dream dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 2-4 Mei, kemudian dilanjutkan ke negara lain. Uniknya, konser di Jakarta diapit dua tanggal konser untuk wilayah Jepang yakni Osaka (11-12 Mei) dan Tokyo (25-26 Mei).

Konser dilanjutkan ke Nagoya (2 Juni), Hong Kong (15-16 Juni), Bangkok (22-23 Juni), Singapura (29-30 Juni) dan Manila (10-11 Agustus).

Disampaikan pula bahwa pada 8 Mei mendatang, SM Entertainment akan mengumumkan tanggal konser untuk wilayah lain. Perkiraan kasarnya, konser NCT Dream di Amerika Latin akan digelar pada Agustus – September, Amerika Serikat pada September, dan terakhir Eropa pada Oktober – November.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser 1 Hari NCT Dream di Jakarta

Pengumuman ini disambut beragam reaksi penggemar. Tak sedikit yang mempertanyakan mengapa jadwal konser di Indonesia hanya satu hari, sementara di wilayah lain mencapai dua hari.

“JAKARTA SEHARI DOANG? GAK TERIMA 😭😭” tulis @rissarian****.

Warganet dengan akun @stnurwa*** menambahkan, “Sehari banget?”

“Kalo sehari berarti venuenya stadion gak sih? 🔥🔥” kata @soshifa****.

3 dari 4 halaman

NCT 127 Konser di Jakarta Bulan Lalu

Sebagian member NCT Dream yang juga tergabung dalam subunit NCT 127 seperti Mark dan Haechan, baru-baru ini juga hadir di Indonesia. Mereka tampil dalam konser bertajuk "Neo City: Jakarta – The Unity" yang juga dipromotori Dyandra Global Edutainment pada 13 dan 14 Januari 2024.

Selama sekitar 2,5 jam, mereka membawakan lagu-lagu hit grupnya seperti “Kick It,” “2 Baddies,” dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Baru Umumkan Konser Aespa

Sementara itu pada Senin kemarin, SM Entertainment mengumumkan jadwal konser aespa di Indonesia yang akan dihelat pada Agustus 2024. Konser aespa di Jakarta dijadwalkan pada 24 Agustus 2024. Namun, belum diinformasikan mengenai detail venue pertunjukan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.