Sukses

Mengenal Hana Malasan Pemain Series Ratu Adil, Intip Film & Series Yang Pernah Diperankan

Hana Malasan membintangi series terbaru Vidio berjudul Ratu Adil bersama dengan Dian Sastrowardoyo. Kenalan dengan Hana melalu profil dan karya film serta seriesnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hana Malasan baru-baru ini ramai dibincangkan saat interaksinya melakukan pemotretan series terbaru yang dibintangi bersama Dian Sastrowardoyo. 

Melalui instagram stories pribadi Hana Malasan dan Dian Sastrowardoyo membagikan keseruan pemotretan series Ratu Adil yang akan tayang tanggal 29 Februari 2024. 

Banyak penggemar yang penasaran dengan karakter apa yang akan diperankan Hana dalam series yang diproduksi Vidio bersama Frontier Pictures. Karena Dian Sastrowardoyo sudah mulai memberikan petunjuk sedikit tentang perannya sebagai Lasja, walau masih misterius. 

Sedangkan nama Hana Malasan baru muncul dalam poster berisi gambar cast yang menunjukan dirinya akan berperan sebagai Elvara. Ini bukan kali pertama Hana Malasan bermain dalam Vidio Original Series, sebelumnya dirinya juga membintangi series Serigala Terakhir Season 2. 

Penasaran dengan peran Hana Malasan dalam series terbaru ini? Sebelum tahu ceritanya kenalan dulu dengan sosok wanita cantik berbakat yang juga banyak berperan dalam film dan series populer berikut ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil & Perjalanan Karir Hana Malasan

Hana Malasan merupakan aktris dan model kelahiran 28 Juni 1991 yang memulai karirnya sudah cukup lama, yaitu menjadi Gadis Sampul tahun 2006. Perjalanan karirnya tidak langsung mulus bermain di film layar lebar atau series, Hana lebih dulu berperan dalam berbagai FTV tahun 2011. 

Tidak hanya beradu akting, Hana juga dikenal sebagai Presenter di acara petualangan seperti Jejak Petualang. Kecantikan dan pengalamannya menjadi model juga membawa dirinya untuk menjadi model video klip Noah (Kau Udara Bagiku), Rizky Febian (Hingga Tua Bersama) dan paling baru lagu Tulus (Interaksi). 

Hingga akhirnya Hana mendapatkan peran dalam film pertamanya berjudul Night Bus tahun 2017. Film tersebut mendapatkan apresiasi FFI yang juga membesarkan nama Hana Malasan sebagai aktris saat itu. 

Penasaran film dan series apa saja yang pernah diperankan Hana Malasan sebelum nonton aktingnya di Ratu Adil? Berikut rekomendasinya.

3 dari 4 halaman

Film & Series Yang Pernah Dibintangi

Jika Anda penggemar series bergenre aksi kriminal tidak boleh melewatkan beberapa series dan film yang diperankan Hana Malasan. 

Pertama ada Serigala Terakhir Season 2 yang diproduksi oleh Vidio bersama Screenplay Films. Dalam series ini Hana berperan sebagai Bintang polisi wanita yang bergabung dalam unit satuan khusus dalam misi mengalahkan naga hitam. 

Lalu ada series berjudul 12 Hari yang juga bertemakan aksi kriminal. Menceritakan seorang laki-laki bernama Ridho yang dipenjara karena membunuh pencuri yang ingin menyakitinya. Dalam penjara ternyata dirinya malah dianiaya oleh teman satu selnya. 

Untuk Film yang paling baru diperankan Hana Malasan berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan yang baru tayang september 2023  di bioskop Indonesia. Merupakan Film bergenre horor dimana Hana berperan sebagai pemain utama bernama Laras. Laras adalah PSK cantik yang menggunakan susuk, namun peristiwa kecelakaan membuat dirinya sekarat dan terperangkap di dunia. 

Terakhir yang akan segera tayang akhir bulan ini adalah series Ratu Adil. Hana Malasan akan berperan sebagai Elvara, namu karakternya masih di rahasiakan. Series ini ternyata juga bergenre kriminal aksi, yang wajib dinantikan penayangannya.

4 dari 4 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Ratu Adil adalah series yang menceritakan tentang hidup Lasja Seoryo (Dian Sastrowardoyo) sebagai ibu rumah tangga sudah sempurna, hingga keluarganya diusik 9 Naga. Lasja bertekad untuk melindungi keluarganya dengan cara apa pun, termasuk menggunakan kembali pistolnya. Penasaran peran Hana Malasan dalam series ini? Nantikan dan nonton ratu adil mulai tanggal 29 Februari 2024 hanya di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.