Sukses

Versi Jepang Drama Marry My Husband Kini Lagi Dinego, tapi Bukan Adaptasi Drakor

Drakor Marry My Husband sendiri sangat sukses, ratingnya selama beberapa pekan terakhir selalu menembus dua digit.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tayang pada awal Januari lalu, drakor Marry My Husband terus membetot rasa keingintahuan pemirsa. Banyak yang tak sabar menantikan keberhasilan Kang Ji Won (Park Min Young) untuk membalas dendam kepada suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), sekaligus menghindari takdir kematiannya.

Setelah Marry My Husband dalam bentuk drama Korea meledak, tampaknya ada peluang besar bahwa akan muncul versi Jepang-nya. Diwartakan Soompi, Kamis (15/2/2024), dorama Marry My Husband kini tengah didiskusikan.

“Kami sedang mendiskusikan rencana untuk Marry My Husband versi Jepang,” kata perwakilan Studio Dragon.

Pihak rumah produksi ini menegaskan bahwa dorama Jepang ini bukanlah adaptasi dari drakor Marry My Husband, tapi diangkat dari webtoon-nya.

“Ini bukan remake versi Jepang dari drakor Marry My Husband yang tayang di TVN setiap Senin dan Selasa. Webtoon aslinya juga populer di Jepang, jadi kami sudah mendiskusikan produksi drama versi Jepang, bahkan sejak drama Korea belum tayang,” kata pihak Studio Dragon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Dendam Kang Ji Won

Drakor Marry My Husband sendiri diangkat dari web novel karya Sung So Jak, berkisah tentang balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young), pasien kanker yang menyaksikan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Dalam sebuah insiden, Kang Ji Won dibunuh oleh sang suami. Namun begitu ia menyadari hidupnya berakhir, Kang Ji Won justru kembali membuka mata, sebagai dirinya sepuluh tahun yang lalu.

3 dari 4 halaman

Jodohkan Suami dengan Sahabat

Kang Ji Won berusaha mati-matian untuk balas dendam, sekaligus menghindari nasib buruk kembali menimpanya. Namun ia menyadari bahwa takdir tak bisa dihentikan, tapi bisa berpindah kepada orang lain. Karenanya, ia berusaha menjodohkan sang sahabat dengan kekasihnya.

Upayanya ini dibantu oleh bos di kantornya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

4 dari 4 halaman

Rating Dua Digit

Sejak beberapa pekan terakhir, raihan rating Marry My Husband tak lepas dari dua digit. Pada 13 Februari lalu, Nielsen Korea  mencatat drakor ini mencapai rating rata-rata nasional 11,1 persen.

Ini merupakan kenaikan 0,3 persen dari episode sebelumnya, dan catatan rating tertinggi kedua selama penayangan drakor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.