Sukses

5 Rekomendasi Film Spesial Valentine di Vidio, Tidak Semua Kisah Cinta Selalu Bahagia

Berikut rekomendasi film spesial Valentine yang bisa Anda tonton di Vidio. Tidak hanya kisah cinta bahagia namun juga penuh perjuangan untuk bertahan.

Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine’s day dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Banyak kegiatan yang mengekspresikan rasa cinta untuk pasangan dalam merayakan hari kasih sayang. 

Pemberian coklat, bunga, atau makan malam romantis biasanya menjadi pilihan untuk mengekspresikan hari perayaan kasih sayang. 

Jika Anda tipe love language yang suka menghabiskan waktu bersama seperti Quality Time dan tidak terlalu suka keluar rumah, bisa mencoba kegiatan ini untuk hari kasih sayang. Kegiatan tersebut seperti menonton film spesial Valentine bersama ditemani cemilan dirumah untuk menambah kedekatan bersama pasangan. 

Berikut ini adalah rekomendasi film spesial Valentine yang bisa Anda tonton bersama pasangan di Vidio. Rekomendasi film kali ini akan menunjukan film dengan cerita percintaan yang tak selalu mulus, dan memiliki banyak pesan serta cara untuk mempertahankan rasa cinta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terpana

Film Terpana merupakan film Indonesia yang perdana tayang tahun 2016. Film ini dibintangi aktor ternama Indonesia seperti Reza Rahadian, Raline Shah, dan Fachri Albar. 

Menceritakan perjuangan kisah cinta Adaline yang dikenal sebagai wanita karier yang sukses, tetapi takut jatuh karena pernah terluka di masa lalu. Namun, dengan bantuan temannya ia bertemu dengan Rafian yang mengubah pandangan tentang apa itu cinta. Anda bisa nonton film Terpana di Vidio.

3 dari 7 halaman

Until Tomorrow

Film Indonesia satu ini berjudul Until Tomorrow yang memiliki kisah cinta yang menyedihkan namun berusaha diperjuangkan. Salah satu film terbaru yang rilis perdana tahun 2022 serta dibintangi Deva Mahenra, Clara Bernadeth sebagai pasangan. 

Menceritakan Haka dan Sarah sepasang kekasih yang sedang merencanakan pernikahan. Namun, kebahagiaan mereka sirna ketika Sarah divonis menderita kanker stadium 3. Anda bisa nonton film until tomorrow di Vidio.

4 dari 7 halaman

Dear Nathan

Film Dear Nathan bergenre drama romantis ini menjadi salah satu film populer yang dibintangi Jefri Nichol. Hingga saat ini sosok karakter Nathan masih sangat diingat sebagai Jefri Nichol. 

Film ini juga dibintangi Amanda Rawles yang berperan sebagai Salma. Menceritakan kisah cinta antara Nathan dan Salma, namun tidak semudah itu untuk bahagia ketika masa lalu Nathan kembali datang. Anda bisa nonton film dear nathan di Vidio. 

5 dari 7 halaman

Malik & Elsa

Film Malik & Elsa ini mengangkat keunikan tempat syuting dan budaya Sumatera Barat. Dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Endy Arfian sebagai pasangan. Cinta Malik dan Elsa terbentur karena ada impian dan cita-cita yang harus dicapai. Anda bisa nonton film Malik & Elsa di Vidio.

6 dari 7 halaman

Pelangi Tanpa Warna

Film Pelangi Tanpa Warna merupakan film Indonesia yang dibintangi aktor senior seperti Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Film ini menceritakan kisah cinta pasangan suami istri yang harus melewati masalah besar untuk mempertahankan cinta. 

Berkisah tentang sosok Fedi, yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. Anda bisa nonton film pelangi tanpa warna di Vidio

7 dari 7 halaman

Rekomendasi Film Spesial Valentine di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi film spesial Valentine yang bisa jadi pilihan untuk Anda tonton bersama dengan pasangan. Bukan hanya karena cerita yang romantis namun juga penuh pesan dan perjuangan untuk mempertahankan cinta. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.