Sukses

Abdee Slank Paksakan Diri Datang ke TPS Meskipun Kurang Fit demi Berikan Hak Suara di Pemilu 2024

Abdee Slank mengaku sedang kurang fit, namun tetap berusaha memaksakan diri untuk memberikan hak pilihnya.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris grup band Slank, Abdi Negara alias Abdee Slank, ikut memberikan hak suaranya di Pemilu 2024. Namun, Abdee datang ke TPS justru sesaat sebelum waktu pencoblosan ditutup.

Bukan tanpa sebab Abdee Slank memilih mencoblos di detik-detik penutupan pendaftaran pemilih. Ia mengaku sedang kurang fit, namun tetap berusaha memaksakan diri untuk memberikan hak pilihnya.

“Iya, lagi enggak enak badan aja sebenarnya tadi. Jadi, paksain aja ke sini,” kata Abdee Slank, setibanya di TPS 31 dekat kediamannya, di Wilayah Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Abdee datang ke lokasi pemungutan suara dengan menggunakan mobil. Ia pun langsung menuju meja pendaftaran kemudian masuk ke dalam bilik suara untuk memberikan hak pilihnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaka dan Bimbim Terlebih Dahulu Datang Sebelum Abdee 

Sebelum Abdee, Kaka dan Bimbim sudah terlebih dahulu datang untuk menyoblos. Mereka juga turut serta memboyong istri dan anak-anaknya yang sudah bisa memilih.

Bimbim menaruh harapan, siapapun yang terpilih dan memimpin, nantinya akan menaruh perhatian pada dunia kesenian.

3 dari 4 halaman

Harapan Bimbim dan Kaka

"Yang izin manggung dipermudah aja sih, masih PR ya. Apa yang kita mendorong, supaya bisa dijalanin. InsyaAllah revolusi cinta itu, gue yakin 3 tahun kalau di jalanin Indonesia makmur," kata Bimbim.

Senada dengan Bimbim, Kaka pun menaruh harap agar pemimpin terpilih akan lebih memerhatikan dunia pendidikan dan kebudayaan.

4 dari 4 halaman

Kebudayaan Harus Dipandang sebagai Hal Utama

Menurut Kaka, kebudayaan harus dipandang sebagai hal utama untuk bangsa ini.

"Gue ingin dia punya perhatian khusus buat pendidikan. Kalo bisa harus menambah orang pinter. Kebudayaan juga harus dipandang sebagai hal utama untuk bangsa ini," ucap Kaka Slank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini