Sukses

Nick Carter Personel Backstreet Boys Gelar Tur Dunia Who I Am, Bakal Mampir ke Jakarta 26 Mei 2024

Lawatan Nick Carter ke Indonesia diumumkan di akun Instagram terverifikasinya, Senin (12/2/2024), dan personel Backstreet Boys satu ini tak sabar segera menyapa penggemar di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk fans Backstreet Boys khususnya, Nick Carter. Ia akan menggelar tur dunia Who I Am di Grand Ballroom Pullman Central Park Jakarta, Minggu (26/5/2024).

Lawatan Nick Carter ke Indonesia diumumkan sang artis di akun Instagram terverifikasi, Senin (12/2/2024). Personel Backstreet Boys mengaku tak sabar segera menyapa penggemar di Indonesia.

Menambahkan lebih banyak tanggal ke Tur #WhoIAm! India, Filipina, Indonesia, dan Singapura, Anda berikutnya! Informasi pra-penjualan dan penjualan akan ditambahkan ke nickcarter.com setelah dikonfirmasi. Saya tidak sabar untuk bertemu Anda!” cuitnya.

Pengumuman ini disambut hangat netizen. Banyak yang tak percaya sekaligus bahagia karena Nick Carter akan menyambangi sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia. (Ed:Rul)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar 

Jakarta, Indonesia? Really?” @miss**** mencuap di kolom komentar.

Ups... Jakarta Indonesia, yes!” seru @mift*.

Can't wait Indonesia!” @imel*** menyahut seraya menyematkan emotikon hati, nyala api dan bendera merah putih.

 

 

3 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Pihak Color Asia Live

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (12/2/2024), Managing Director Color Asia Live, David Ananda, membenarkan bahwa Nick Carter akan mampir ke Jakarta Mei 2024.

Ia menjelaskan, Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah musik dunia.

Bahkan, pelantun “Shape of My Heart” masuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa.

 

4 dari 4 halaman

Basis Penggemar Nick Carter di Indonesia Sangat Besar

“Nick Carter anggota Backstreet Boys termuda, paling energik dan ikonis. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar,” katanya terkait alasan mendatangkan Nick Carter ke Jakarta.

“Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” ujar David Ananda lalu menjelaskan pre-sale fan club akan dibuka 16 Februari 2024 jam 10 WIB.

Tiket untuk umum akan dijual 17 Februari 2024 lewat tix.id dan situs resmi nickcarterjakarta.com. David Ananda optimistis tur dunia Nick Carter: Who I Am akan disambut hangat pencinta musik di Indonesia. (Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini