Sukses

Ayu Ting Ting Sudah Dilamar, Shaheer Sheikh Sang Mantan Ucapkan Selamat

Ada satu komentar yang paling menarik perhatian publik. Itu adalah komentar dari Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting telah mempublikasikan hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana setelah melangsungkan lamaran pada awal Februari 2024. Momen spesial itu hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi berusia 32 tahun itu juga telah mengunggah foto-foto dari momen lamarannya. Keduanya tampak serasi dengan balutan busana khas Melayu yang bernuansa putih.

"Bismillah," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangannya dengan menyertakan simbol hati berwarna putih pada Senin (12/2/2024).

Unggahan ini tentu saja menyedot atensi warganet hingga mendapat lebih dari 2,3 juta penyuka. Bahkan rekan-rekan selebritas juga memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat. Namun, ada satu komentar yang paling menarik perhatian publik.

Itu adalah komentar dari Shaheer Sheikh, aktor Bollywood yang pernah jadi kekasih Ayu Ting Ting beberapa tahun yang lalu. Dia ikut mengucapkan selamat.

"Congratulations," tulis Shaheer.

"Thanks," jawab Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiky Menitipan Ayu pada Fardhana

Tak hanya Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana juga mengunggah momen lamaran dengan sang calon istri di akun Instagram pribadinya. Dalam kolom komentarnya, Kiky Saputri menitipkan Ayu kepada Muhammad Fardhana, berharap sahabatnya dapat dijaga dengan baik.

"Nitip yaaa bang, tolong jagain teteh saya," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Ibunda Ayu

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga memberi pesan terbuka kepada calon menantunya. "Sayangin anak ibu cintai dia seperti ayu mencintai kamu @derazala," tutur Umi Kalsum.

Diberitakan sebelumnya, Anindita Dewayani selaku vendor seserahan, menyatakan bahwa persiapan untuk pertunangan memang dilakukan secara singkat. Dia juga membocorkan isi seserahan dari Muhammad Fardhana untuk sang calon istri. Jumlah barang yang diberikan cukup banyak. Sayangnya, nominalnya tidak diketahui.

4 dari 4 halaman

Isi Seserahan

"Ada 14 kotak seserahan isinya berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu dan tas. Tapi saya enggak tahu berapa biaya seserahannya, yang pasti itu sangat pantas untuk Mba Ayu dan barang-barangnya bagus, baik untuk Mba Ayu dan Mas Dhana," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.