Sukses

Mea Shahira Gandeng Rapper Ezra Kunze Rilis Single Come 'n Find Me, Eksplor Subgenre Afrobeat

Penyanyi Mea Shahira kembali menghadirkan karya terbaru

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single "Not Today Not Tomorrow", penyanyi Mea Shahira kembali menghadirkan karya terbaru. Mengusung genre neo-R&B, Mea menggandeng Rapper Ezra Kunze merilis lagu berjudul "Come 'n Find Me".

Dalam penggarapannya, Mea membumbui lagu "Come 'n Find Me" dengan nuansa afrobeat, hip hop, reggaeton, dan dancehall. Karya midtempo berdurasi 3 menit dan 20 detik ini sudah dapat dinikmati di berbagai streaming platform.

"Cikal bakal lagu Come 'n Find Me dimulai saat jamming bareng salah satu teman baik aku, Fathan Maulana, di studio. Begitu Fathan memainkan semacam beat, tahu-tahu kita membayangkan kerangka lagu kita," kata Mea di Jakarta, baru-baru ini.

"Tahu-tahu Fathan mengajak teman dia, Ezra Kunze, untuk ikut memberikan kontribusi. Bisa dibilang ini lagu dengan proses penggarapan paling cepat yang pernah aku alami," sambung Mea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerminkan Identitas Diri

Meski tercipta secara organik, Mea ingin lagu barunya tetap mencerminkan identitas diri. Mea mengaku tertarik mengeksplorasi subgenre afrobeat dalam karya-karyanya.

"Khususnya, lewat karya terbaruku ini, aku sangat tertarik untuk mengeksplorasi subgenre afrobeat," aku Mea.

 

3 dari 4 halaman

Kamga Sebagai Vokal Director

Sebagai vocal director, Kamga menyambut hangat keinginan Mea mengeksplorasi kemampuan di lagu tersebut. Ia juga bersyukur tak perlu susah payah untuk mengarahkan Mea.

"Karena Mea, syukurlah, adalah tipe musisi muda yang tahu persis apa yang dia inginkan. Mulai dari aransemen vokal dan vibe musik secara keseluruhan. Secara pribadi, aku berharap Mea bisa membawa afrobeat ke ranah mainstream Tanah Air," kata Kamga.

 

4 dari 4 halaman

Bahan Bakar Kepercayaan Diri

Mea berharap, lagu "Come 'n Find Me" dapat ikut mewarnai variasi musik Tanah Air. Di sisi lain, ia juga ingin memperkenalkan subgenre yang disukai ke para audiens musik di Indonesia.

"Warna musik afrobeat sangat futuristik, namun di saat bersamaan, sangat easy-listening. Aku berharap lagu ini bisa menjadi bahan bakar bagi kepercayaan diri siapa pun yang mendengarkan," ucap Mea Shahira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.