Sukses

Kim Nam Joo Sampaikan Pujian Melimpah untuk Cha Eun Woo, Lawan Mainnya di Drakor Wonderful World

Liputan6.com, Seoul - Beberapa minggu lagi, akting Kim Nam Joo di layar kaca dapat kembali disaksikan dalam drakor Wonderful World. Dalam drakor ini, ia akan menjadi lawan main aktor juniornya, Cha Eun Woo.

Diwartakan Soompi baru-baru ini, Wonderful World adalah drakor bergenre thriller mengenai karakter Eun Soo Hyun yang diperankan Kim Nam Joo. Ia ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis, sementara pelakunya berhasil menghindari hukuman.

Tak ada jalan lain, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. Cha Eun Woo sendiri berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran, dan mendadak hidupnya berkelindan dengan Eun Soo Hyun.

Dalam wawancara terkait drakor ini, Kim Nam Joo melimpahi personel ASTRO dengan pujian.

“Dia adalah aktor yang membuatku semakin terkejut seiring berjalannya waktu,” kata Kim Nan Joo.

Ia menambahkan, “(Cha Eun Woo) selalu terbuka terhadap nasihat, tak pernah ragu untuk mendengarkan, dan selalu bekerja keras, dan ini membuatku merasa nyaman sepanjang syuting.” Bagi Kim Nam Joo, Cha Eun Woo adalah tipe aktor yang fleksibel dan penuh sikap positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Comeback di Drakor Setelah 6 Tahun

Wonderful World sendiri merupakan kembalinya Kim Nam Joo ke layar kaca dalam kurun waktu enam tahun setelah Misty (2018). 

Ia kemudian mengungkap alasan mengapa ia memilih drakor ini sebagai ajang comeback-nya.

"Hal pertama yang kupertimbangkan saat memilih sebuah proyek adalah, 'Bisakah aku memerankan karakter ini dengan baik?'" kata dia. Aktris 52 tahun ini merasa memiliki banyak kemiripan dengan tokoh yang ia perankan.

3 dari 4 halaman

Cinta Seorang Ibu

"Eun Soo Hyun adalah karakter dengan naluri keibuan yang kuat, dan saya sendiri adalah ibu dari dua anak, jadi mau tak mau saya membenamkan diriku dalam emosi Eun Soo Hyun,” kata dia.

Menurutnya, kekuatan yang dimiliki Eun Soo Hyun berasal dari cinta seorang ibu.

4 dari 4 halaman

Pendekatan Seorang Ibu

Kim Nam Joo mengungkap ia sungguh-sungguh menyelami karakter ini dengan pendekatan sebagai seorang ibu.

 “Aku mencoba membuat diriku terbenam  dalam momen-momen di setiap adegannya, dan saya bersyukur cerita ini tidak nyata. Selama syuting, saya hanya fokus mengikuti emosi Eun Soo Hyun,” tuturnya.

Wonderful World mulai tayang pada 1 Maret 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini