Sukses

Yulinar Fitriani Menang Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024, Disambut Hangat Ivan Gunawan

Gelar Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024 akhirnya jatuh ke tangan Yulinar Fitriani dari Kota Bandung. Ivan Gunawan menghadiri dan menyaksikan.

Liputan6.com, Jakarta Ada catatan menarik dari Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024 yang digelar di The House Convention Hall, Bandung, Jumat (2/2/2024). Ivan Gunawan sebagai Founder Miss Mega Bintang Indonesia hadir.

Malam puncak ini menampilkan 6 juri yakni Regional Director Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat Rizky Ananda MusaDeden Siswanto, Panca Makmun, Rio Motret, Nadia Tjoa, dan Aurra Kharishma.

Gelar Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024 akhirnya jatuh ke tangan Yulinar Fitriani dari Kota Bandung. Posisi runner-up dan tiga besar dibawa pulang Nabilla Siswara (Cianjur) serta Tenya Nufa (Kota Bandung).

Sebelum memetik kemenangan di grand final, mereka melenggang ke babak Top 6 beserta tiga finalis lain, yakni Feby Valerie (Kabupaten Bandung), Christine Stefanny dan Maryam Kassem dari Kota Bandung.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Top 6

Di babak Top 6, para finalis harus memilih angka satu sampai enam yang berisikan nama juri. Setiap juri punya pertanyaan yang mesti dijawab finalis dengan waktu maksimal 60 detik.

Sementara pada babak Top 3, ketiga finalis menjawab satu pertanyaan yang sama yakni: Apa masalah terbesar yang dihadapi generasi kamu saat ini dan bagaimana kamu mencari solusinya?" 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masala Terbesar Generasi Kita

Pertanyaan ini dijawab bergantian oleh tiga finalis. Tak disangka, jawaban Yulinar Fitriani mengantarnya meraih gelar bergengsi Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024 

"Masalah terbesar yang dihadapi oleh generasi kita saat ini adalah insecurity atau kurangnya percaya diri. Banyak dari kita, wanita-wanita di luar sana yang kurang mengenali dirinya sendiri, sehingga banyak terjadi perempuan-perempuan yang kurang menggali potensi diri," ucap Yulinar Fitriani.

Lagi, ia menambahkan, "Ada quotes yang saya sangat sukai: You better love at the mirror and you see, that person should love more than anything. So when you love yourself you can do what your potential in your life."

 

4 dari 4 halaman

Wildcard Dari Ivan Gunawan

Yang menarik, selain Yulinar Fitriani, ada 4 gadis lain yang mendapat “Wildcard” dari Ivan Gunawan untuk berkompetisi di level nasional yakni Tia Nur Agustin, Nabilla Aprila Siswara, Tenya Nufa, dan Christine Stefanny.

Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024 yang mengusung tema "black glamour" diselenggarakan PT Sulusi Global Group. Dua penyanyi kondang Tanah Air, yakni Fabio Asher dan Andina Julie, turut memeriahkan suasana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini