Sukses

Ustaz Solmed Diminta Rey Utami Beberkan Saldo Rekeningnya: di Kalangan Konglomerat Enggak Ada Apa-apanya

Rey Utami rupanya sempat nyaris membuat Ustaz Solmed membeberkan jumlah saldo dalam rekening suami April Jasmine itu.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Solmed sempat menjadi bahan perbincangan setelah ia dan sang istri, April Jasmine, kedapatan memamerkan kemewahan yang didapatnya selama menjalani bisnis. Rupanya, baru-baru ini ada satu sosok yang penasaran dengan jumah tabungan Ustaz Solmed.

Pendakwah yang beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian admin media sosial Ditjen Pajak tersebut, belum lama ini sempat berbincang dengan Rey Utami. Tentunya istri Pablo Benua menyorot kehebohan seputar harta dan kekayaan Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Namun pada satu titik, Rey Utami rupanya sempat nyaris membuat pemilik nama Sholeh Mahmoed Nasution membeberkan jumlah saldo dalam rekeningnya. Hal itu dilakukan Rey Utami lantaran ia seolah penasaran dengan penjelasan Solmed perihal jumlah pasar bisnisnya.

Jumlah yang disebutkan Ustaz Solmed pun cukup mengejutkan. Ia mengaku ada seratus juta pasar lebih selama menjalankan bisnis rokoknya bersama istri. Dari situlah Rey Utami penasaran dengan jumlah saldo Ustaz Solmed hingga memancingnya dengan angka triliunan rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasar Bisnis Ustaz Solmed yang Mencengangkan

Angka yang disebutkan Ustaz Solmed terkait pasar bisnisnya benar-benar mencengangkan. Tak heran jika Rey Utami menduga harta sang pendakwah sudah mencapai angka triliun.

"Market rokok seratus juta lebih," jelas Ustaz Solmed mengutip kanal YouTube Reyben Entertainment, diunggah akhir bulan lalu, kami temukan hari ini (5/2/2024).

Dari situlah Rey Utami akhirnya memutuskan untuk mengulik-ngulik jumlah saldo rekening Ustaz Solmed. Namun beberapa kali Rey Utami terus-terusan mendesak, Ustaz Solmed tetap mantap merahasiakannya meskipun sempat hampir goyah .

 

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Rey Utama yang Bikin Ustaz Solmed Nyaris Goyah

Meskipun Rey Utami langsung menyebutkan besaran triliun untuk saldo rekening Ustaz Solmed. Namun, suami April Jasmine tetap berusaha terlihat tidak ada apa-apanya di hadapan orang lain.

"Berarti rekening Ustaz ada berapa triliun?" tanya Rey Utami saking penasarannya.

"Sedikit kalau di kalangan konglomerat, 'Ya Allah lu mah enggak ada apa-apanya, Solmed. Enggak ada apa-apanya!'" ceplos Ustaz Solmed sembari menjawab.

 

4 dari 4 halaman

Ustaz Solmed Mengaminkan Jumlah yang Banyak

Tak putus asa, Rey Utami tetap mengulik besaran jumlah harta Ustaz Solmed. Menyebut angka yang sangat besar, Ustaz Solmed tetap berusaha rendah hati sembari mengaminkan jumlah banyak yang disebutkan Rey Utami.

"Berapa digit? Tenggo ya? Nolnya ada berapa? Ada dua belas?" ujar Rey Utami bertanya.

"Aamin. Nolnya pasti lebih dari satulah," sahut Ustaz Solmed spontan sekaligus bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini