Sukses

6 Karakter Penting Film No Way Up, Tragedi Pesawat Jatuh ke Laut Lepas dan Para Penyintas Diintai Hiu

Film No Way Up karya sineas Claudio Fah berbekal skrip polesan Andy Mayson tayang mulai Jumat (2/2/2024). Mengisahkan pesawat jatuh ke laut lepas.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film impor yang tayang di bioskop pekan ini, No Way Up karya sineas Claudio Fah berbekal naskah polesan Andy Mayson. Film No Way Up memasang sejumlah wajah segar di barisan pemain.

Ada aktris Sophie McIntosh, Jeremias Amoore, Colm Meaney, hingga Will Attenborough yang menggerakkan cerita. No Way Up tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai Jumat (2/2/2024).

Film ini mengisahkan pesawat jatuh ke laut lepas. Beberapa penumpang yang selamat mencoba bertahan di ruang belakang pesawat sementara sejumlah hiu berkeliaran di luar mencari mangsa.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 tokoh penting film No Way Out yang bergenre drama, advanture dan disaster. Buat yang pengin merasakan sensasi takut bercampur ngeri, silakan nonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ava (Sophie McIntosh)

Ava adalah putri gubernur salah satu negara bagian di Amerika Serikat. Ia berencana pelesir ke sebuah resor bareng pacar dan sahabat. Setelah mendapat izin sang ayah, Ava pun terbang.

Ava punya masa lalu kelam. Ibunya meninggal akibat kecelakaan. Menahun Ava mencoba berdamai dengan trauma hingga akhirnya berani naik pesawat bareng pacar dan sahabat.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Jade (Jeremias Amoore)

Jade pacar Ava yang mengajak pelesir ke resor mewah. Dalam adegan pembuka, Jade dan sahabat menunggu kedatangan Ava di bandara. Hubungannya dengan Ava terbilang serius.

Duduk di kelas ekonomi bagian belakang, Jade dan Ava tak ragu pamer kemesraan di depan sahabat. Hingga suatu saat, pesawat berguncang. Ia syok berat sambil menenangkan Ava.

4 dari 7 halaman

3. Kyle (Will Attenborough)

Kyle sahabat Jade dan Ava. Ia santai saja melihat Ava dan Jade bermesraan bahkan ciuman. Yang minus dari Kyle, adalah tutur katanya ceplas-ceplos cenderung kurang santun.

Kyle sempat menghina pramugara yang melayani penumpang. Saat pesawat jatuh ke laut lepas dan ia jadi penyintas, terungkap masa lalu Kyle yang kurang menyenangkan dengan sang ayah.

 

5 dari 7 halaman

4. Brandon (Colm Meaney)

Brandon adalah tangan kanan ayah Ava. Ia diutus untuk menemani Ava pelesir bareng pacar dan teman. Kehadirannya jelas tak diinginkan Jade dan Kyle karena dianggap menggangu.

Karenanya, Brandon dibiarkan duduk di depan. Ava, Jade, dan Kyle asyik bercengkerama di deretan kursi belakang. Saat musibah menerjang, tergambar jelas loyalitas seorang Brandon.  

 

6 dari 7 halaman

5. Danilo (Manuel Pacific)

Pramugara ini duduk berkawan sabuk pengaman di kursi belakang saat pesawat terguncang lalu terjun bebas. Sebagai penyintas, Danilo memutar otak agar tetap hidup setidaknya, hingga tim penyelamat datang.

Ia mengecek seluruh alat bantu di ruang belakang pesawat, yang bisa dipakai bertahan hidup. Kerja sama solid Danilo dan Ava di fase krisis salah satu momen emas dalam film No Way Up.

 

7 dari 7 halaman

6. Rosa (Grace Nettle)

Rosa, gadis cilik yang bepergian dengan kakek neneknya. Perkenalannya dengan Ava terjadi di bandara. Kala itu, Rossa berjalan dengan tergesa-gesa hingga tak sengaja menabrak Ava.

Segelas minuman yang dipegang Ava muncrat hingga mengotori baju. Ava memarahi Rosa. Ia lalu minta maaf pada gadis kecil ini. Tak disangka, insiden ini membuat mereka berkawan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.