Sukses

Andika Kangen Band Menikah Hari Ini, Senyum Auto Ngembang Usai Dinyatakan Sah

Awalnya, Andika Mahesa tampak serius saat berhadapan dengan penghulu untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pengujung Januari ini ditutup dengan kabar bahagia dari Andika Mahesa yang dikenal juga dengan Andika Kangen Band. Hari ini, Rabu (31/1/2024), ia menikah dengan kekasih hatinya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram rekannya, Izzy Kangen Band.

Dalam Instagram Story, Izzy membagikan suasana di hadapan meja penghulu. Andika tampak mengenakan baju pengantin serba-putih, dengan kain batik yang dililit di pinggangnya. Wajahnya tampak serius saat duduk di kursi, berhadapan dengan penghulu dan pihak keluarga mempelai wanita.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama ayu Kartika Agustina binti A Bahrudin kepadamu dengan mas kawin emas 100 gram dibayar tunai,” kata paman mempelai wanita yang menikahkan keduanya.

Sang vokalis Kangen Band kemudian menjawab dengan lugas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Aben Bahrudin dengan maskawin 100 gram emas, dibayar tunai,” kata dia.

Sejumlah rekan pengantin kemudian bersorak bahwa pernikahan telah sah, dan Andika Mahesa kontan tersenyum lepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dari Izzy

Dalam unggahannya, Izzy juga mengucap selamat atas pernikahan Andika. "Selamat menempuh hidup baru," tulis Izzy dalam satu unggahan.

Di IG Story lain ia menulis, "Selamat dikuy @babang_andikamahesa, sah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini