Sukses

Pengakuan Denny Sumargo Menuruti Perintah Istri untuk Dugem, Dipeluk-peluk Cewek hingga Diajak Berteman: Aku Jawab Enggak Bisa

Beberapa waktu lalu Denny Sumargo blak-blakan bicara soal pengalamannya menuruti perintah sang istri, Olivia Allan, untuk mengunjungi kelab malam alias dugem.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo bisa dianggap seabgai salah seorang aktor karismatik yang masih menjadi idola wanita-wanita muda meskipun ia sudah berstatus istri Olivia Allan. Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan pun makin harmonis dari hari ke hari.

Menariknya, Olivia Allan tampaknya sudah sangat percaya dengan suaminya jika dilepas sendirian. Pasalnya, beberapa waktu lalu Denny Sumargo blak-blakan dalam sebuah acara bincang-bincang soal pengalamannya menuruti perintah sang istri untuk mengunjungi kelab malam alias dugem.

Nanun begitu, Denny Sumargo tetap tak dugem sendirian. Olivia Allan tetap meminta tim konten suaminya untuk ikut serta. Biarpun sudah ditemani rekan-rekan timnya, aktor yang akrab disapa Densu itu tetap dihampiri oleh sejumlah wanita berparas menawan.

Beberapa cewek tersebut sempat menggoda Densu setelah mereka tahu ada seorang selebriti di tempat hiburan malam yang dikunjungi. Bahkan, ada wanita yang memeluk-meluk Densu hingga mengajaknya berteman. Dasarnya sudah setia, Denny Sumargo pun menolaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Olivia Allan Meminta Denny Sumargo Dugem

Pengalaman Denny Sumargo itu berawal ketika dirinya, Olivia Allan, dan beberapa orang timnya sedang mengambil pekerjaan di Bali. Setelah pekerjaan selesai, mereka pun menginap di sebuah hotel. Pada momen inilah Olivia Allan justru meminta suaminya dugem bersama tim untuk sekadar menyegarkan pikiran.

"Jadi, malam sekitar jam 8 gitu, dia biasanya telepon anak-anak (tim Densu) dan bilang, 'Lho, itu Koko enggak ke mana-mana? Kan lagi di Bali, ajak clubbing-lah'," ujar Denny Sumargo mengutip kanal YouTube YNTV, diunggah beberapa waktu lalu.

"Katanya, 'Biar dia melihat perempuan cantik.' Dia tahu, paling aku hanya joget karena sudah enggak minum lagi. 'Nanti dia kirim uang untuk anak-anak minum di kelab'," sambungnya sembari menirukan ucapan istrinya.

 

3 dari 4 halaman

Denny Sumargo Sempat Dipeluk Cewek-cewek Selama Dugem

Setiba di kelab malam, Denny Sumargo kemudian justru dipeluk oleh beberapa wanita yang mengenal sosoknya. Tak sampai di situ, ketika tempat hiburan malam tersebut akan tutup,

“Wah dipeluk-peluk awak. Mereka bilang, ‘Bang Densu, aku ngefans.’ Atau bilang, 'Eh, aku sering nonton podcastmu, lho.' Pas mau pulang, ditahan sama cewek-cewek itu. Jam 2 pagi pulang,” kenang Densu.

 

4 dari 4 halaman

Penolakan Denny Sumargo Atas Rayuan Seorang Wanita yang Berusaha Mendekatinya

Setelah itu, Denny Sumargo pun langsung dirayu oleh seorang wanita yang berusaha mendekatinya tanpa memedulikan status pernikahan. Ia diajak berteman. Namun pada akhirnya, ia menolaknya lantaran takut berujung selingkuh.

“Tapi itu perempuan sempat bilang, ‘Ya, kenapa memang kalau sudah menikah? Memang kita enggak bisa temanan?’ Aku jawab, enggak bisa. Karena itu akan menjadi awal dari perselingkuhan,” ujar Denny Sumargo memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.