Sukses

Epy Kusnandar Jualan Makanan di Kantin Apartemen, Tak Pedulikan Cibiran Orang Lain: Untuk Bayar Utang ke Istri

Epy Kusndara dan istrinya, Karina Ranau, tak merasa malu berjualan makanan meski hasil yang didapat hanya sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Pepatah bilang, kehidupan berputar seperti roda. Terkadang di atas, ada kalanya di bawah. Begitu juga dengan aktor Epy Kusnandar yang kini harus berjualan makanan di kantin sebuah apartemen bersama istrinya karena sepinya tawaran job yang datang.

Epy Kusndara dan istrinya, Karina Ranau, tak merasa malu berjualan makanan meski hasil yang didapat hanya sedikit. Terpenting bagi mereka, usaha yang dijalani halal dan tidak merugikan orang lain.

Selain banyak yang mendukug, ada saja nada sumbang yang mengiringi ikhtiar Epy Kusnadar dan istri dalam menjalani usahanya. Epy mengaku menerima semua pendapat tentang dirinya yang kini berjualan makanan.

“Ya macem-macem (reaksinya), ada yang mencibir, menghina, meremehkan. Banyak juga men-support. Jadi saya terima aja, apapun itu pendapat orang,” kata Epy Kusnandar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Utang yang Harus Dibayarkan kepada Keluarga Istri

Diakui Epy, ada utang yang harus dibayarkan kepada keluarga istri. Terutama ketika dirinya sedang sakit yang membutuhkan banyak biaya.

“Untuk bayar utang, saya bayar utang sama istri saya. Waktu saya sakit banyak biaya, sekarang ngumpulin lagi untuk menebus kebun yang sudah hilang,” aku Epy.

3 dari 4 halaman

Epy Tak Mengungkap Rincian Utang yang Harus Dibayarkan 

Disinggung mengenai berapa banyak utang yang harus dibayarkan, Epy tak mengungkap secara rinci. Ia hanya mengaku sedang berjuang mengumpulkan uang untuk membayarkan utangnya kepada orang tua Karina.

“Dua bidanglah, saya lagi ngumpulin uang buat bayar utang ke orang tua dia (istri),” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Karina Mengaku Senang Melihat Kegigihan Epy

Karina mengaku senang melihat kegigihan Epy yang bersedia turun tangan langsung membantu usaha warung makan mereka. Apalagi ia menilai, Epy sosok yang sangat bersemangat dan tak mengenal lelah dalam menjalani usaha ini.

“Yang pasti seneng, ya kerja kerasnya tanpa lelah. Kapan aja dia kalau saya minta dibantuin, dia bantuin. Ya seneng aja, sih,” ucap Karina Ranau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini