Sukses

Vicky Nitinegoro, Nostalgia Televisi dan Kesenangan di Dunia Musik

Vicky Nitinegoro menikmati pekerjaan di bidang musik sebagai DJ.

Liputan6.com, Jakarta Dalam lima tahun terakhir, bintang sinetron dan Disc Jockey, Vicky Nitinegoro, menghilang dari layar kaca yang membesarkan namanya. Saat ini, Vicky lebih menikmati pekerjaan di bidang lain, yakni manggung bersama band-nya dan memainkan musik elektronik sebagai DJ di tempat hiburan malam. 

Vicky Nitinegoro secara terbuka mengaku jenuh dengan kegiatan syuting sinetron dan muncul di televisi. Ia menyatakan, atmosfer di dunia televisi kini tak seperti dulu. Setelah hampir 20 tahun berkiprah di TV, ia ingin mencoba hal baru.

Meski demikian, Vicky tak sepenuhnya meninggalkan televisi. Ia menjadi sangat selektif dalam menerima tawaran, terutama sinetron stripping dan variety show yang mengundangnya.

"Kalau sinetron kan dulu pernah. Waktu gua habis di lokasi saja. Kalau sekarang gua sibuk di musik, main band, dan DJ enam hari dalam seminggu," ucap Vicky ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenyamanan

Pria berusia 40 tahun ini menegaskan, meski honor yang diterimanya dari televisi cenderung kecil, ia tidak menolak tawaran tersebut semata-mata karena uang. Keputusan Vicky lebih didasarkan pada kenyamanan dan kebahagiaan dalam bekerja. 

"Ya gua enggak sampai ngorbanin diri. Menurut gua walau bayaran enggak besar tapi bikin gua senang dan nyaman kita ambil. Karena sudah jarang di TV, ya gua enggak takut dilupain orang," ungkap Vicky.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski menghilang dari layar kaca selama hampir lima tahun, Vicky bersyukur masih banyak orang yang kenal dan menyambutnya dengan antusias ketika berada di tempat umum. 

"Gua hampir 5 tahun enggak syuting lagi, tapi orang masih senang dan antusias ketemu gua. Ya orang ketemu gua ketawa itu saja sudah buat gua senang. Gua kayak welcome banget sama mereka," tutur Vicky Nitinegoro.

 

4 dari 4 halaman

Kembali ke TV

Meski kini fokus ke musik, Vicky Nitinegoro tidak menutup kemungkinan kembali ke dunia televisi jika ada tawaran yang sesuai dan membuatnya nyaman. Dengan pengalaman yang dimiliki, Vicky Nitinegoro tetap menjadi sosok yang dikenal dan disambut baik oleh masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini