Sukses

Vicky Nitinegoro, Aktor dan Presenter yang Berkarya di Dunia Musik Elektronik, Siap Memukau M-One Club Bogor

Penampilan DJ Vicky Nitinegoro di M-One Club Bogor dijadwalkan pada tanggal 20 Januari 2024, pada Sabtu malam.

Liputan6.com, Jakarta M-One Club, yang menjadi bagian dari M One Hotel di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, siap menghadirkan pengalaman malam akhir pekan yang tak terlupakan dengan menyambut kehadiran bintang tamu terkenal, Vicky Nitinegoro. Selain dikenal sebagai aktor dan presenter yang karismatik, Vicky Nitinegoro juga telah mengekspresikan bakatnya di dunia musik elektronik sebagai seorang DJ yang berbakat. 

Vicky Nitinegoro, yang telah meraih popularitas melalui aktingnya di layar kaca, kini memperluas sayapnya di dunia musik sebagai seorang DJ. Pria yang memiliki minat khusus pada teknologi ini tidak hanya terkenal dengan kepiawaiannya di dunia akting, tetapi juga dengan kemampuan DJ-nya yang mampu memukau penontonnya.

Penampilan DJ Vicky Nitinegoro di M-One Club Bogor dijadwalkan pada tanggal 20 Januari 2024, pada Sabtu malam. Tema acara ini akan menjadi "Very Viral Important Party (VVIP)," menjanjikan pengalaman klub malam yang sangat menghibur dan penuh kegembiraan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memanjakan

 

Mengenai penampilannya, DJ Vicky Nitinegoro akan menghadirkan alunan house music DJ Remix yang khas, siap memanjakan para pengunjung M-One Club. Para penikmat musik elektronik dan pecinta malam di Bogor pastinya tak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati penampilan spesial dari Vicky Nitinegoro. 

Edi Nizon Fong, General Manager M-One Club, menyatakan antusiasmenya menyambut penampilan dari Vicky Nitinegoro. "Saya yakin, pengunjung M-One Club juga sangat menantikan kehadirannya mentas," ujar Edi Nizon, kepada wartawan Rabu, (17/1/2024).

 

3 dari 3 halaman

Malam Spesial

Edi Nizon juga mengajak para pelanggan setia M-One Club untuk hadir pada malam spesial tersebut. "Kepada para pelanggan setia M-One Club, mari ajak rekanan Anda untuk hadir menyaksikan penampilan spesial DJ Vicky Nitinegoro di akhir pekan nanti. Semoga semua terhibur dan dibahagiakan oleh penampilan dan alunan musik ala DJ Vicky Nitinegoro," tambahnya. 

Dengan perpaduan antara keahlian akting, kepribadian yang menawan, dan bakat DJ-nya yang luar biasa, DJ Vicky Nitinegoro diharapkan dapat menciptakan malam yang penuh kegembiraan dan mengguncang M-One Club Bogor pada akhir pekan mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini