Sukses

Nonton Konser Musisi Ternama Dunia di Singapura Makin Asyik, Siapin BRImo dari Sekarang!

Berbagai musisi ternama dunia menggelar konser musik di Singapura. Mulai dari Coldplay, Taylor Swift, Bruno Mars hingga Niall Horan.

Liputan6.com, Jakarta Singapura menjadi salah satu negara favorit di Asia Tenggara yang menjadi tujuan musisi ternama dunia menggelar konser tunggal nan megah. Band Coldplay saja sampai menggelar konser selama enam hari pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024) di National Stadium, Singapura.

Menyusul kemudian, ada Taylor Swift yang menggelar konser di tempat yang sama, National Stadium, Singapura pada tanggal 2-4 Maret 2024 dan 7-9 Maret 2024. Sebulan kemudian, giliran Bruno Mars yang akan di National Stadium, pada tanggal 3, 5 dan 6 April 2024.

Tak ketinggalan, Niall Horan juga akan melakukan konser di Singapura pada 9 Mei 2024, sebelum dijadwalkan konser di Jakarta.

Nah, bagi kamu yang nonton konser Coldplay, Taylor Swift, Bruno Mars hingga Niall Horan di Singapura, ada beberapa hal yang patut kamu persiapkan.

1. Tiket konser

Hal pertama yang perlu kamu persiapkan adalah tiket konser. Pastikan bahwa tanggal konser sesuai dengan tiket yang kamu miliki. Jangan sampai sudah datang di hari pertama, ternyata kamu punya tiket di hari ketiga.

Untuk jaga-jaga, kamu bisa cetak bukti fisik tiket yang sudah dikirimkan melalui email pribadi. Selain itu, kamu juga perlu download e-tiket agar tidak repot ketika menunjukkan ke petugas tiket konser.

2. Paspor

Pergi ke Singapura saat ini tidak perlu visa, namun kamu harus membawa paspor sebagai dokumen resmi yang dikeluarkan negara asal. Pastikan masa aktif paspor masih berlaku.

3. Tempat penginapan

Pastikan kamu sudah booking tempat penginapan. Ingat, Coldplay adalah band yang paling ditunggu oleh semua pecinta musik. Tak jarang hotel dan penginapan lainnya akan full booked.

4. Anggaran

Sebelum nonton konser Coldplay di Singapura, tak ada salahnya kamu merencanakan budget selama di sana. Mulai dari makan, hotel, sampai belanja oleh-oleh.

Eits tenang, saat ini transaksi di Singapura bisa menggunakan pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) lho!

Jadi, transaksi yang dilakukan kamu selama kamu di Singapura bisa aplikasi pembayaran Indonesia. Kamu cukup scan QRIS untuk melakukan pembayaran di merchant yang disediakan di Singapura. Nah, salah satu aplikasi pembayaran bisa menggunakan BRImo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transaksi Pakai BRImo di Singapura

Pakai aplikasi BRImo pada setiap pembayaran transaksi di Singapura. Layanan ini memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran, nantinya nominal transaksi yang dilakukan langsung dikonversi menggunakan nilai tukar BRI yang kompetitif.

Sebagai informasi, kamu bisa lakukan transaksi pembayaran di merchant yang menerima pembayaran NETS QR / SGQR dan SGQR+ yang berlogo NETS. Dengan limit Rp 10 juta per transaksi. Sementara itu, limit harian untuk nasabah regular Rp10 juta per hari dan nasabah prioritas Rp20 juta per hari.

Tahapan Pakai QRIS di BRImo

  1. Login ke aplikasi BRImo
  2. Klik fitur QRIS Scan / pindai QR di merchant Singapura
  3. Konfirmasi transaksi
  4. Masukkan PIN BRImo
  5. Pembayaran berhasil

Hanya 5 menit saja semua kebutuhan pembayaran kamu di Singapura selesai! Traveling jadi aman dan nyaman pakai BRImo. Yuk download BRImo sekarang! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.