Sukses

Asisten Gisel Meninggal Dunia, Tak Mau Lama di Ruang ICU dan Sempat Menolak Pindah Rumah Sakit

Awan Nugroho asisten Gisella Anastasia alias Gisel meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit. Sejumlah selebritas melantun doa termasuk Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia membagikan kabar duka. Asisten Gisel meninggal dunia. Tak dijelaskan terkait detail penyakit dan kronologi, namun Gisel menyebut asistennya, yakni Awan Nugroho dirawat di ruang ICU salah satu rumah sakit.

Bahkan, demi mendapat layanan kesehatan yang lebih komprehensif, Awan Nugroho dijadwalkan pindah ke rumah sakit lain namun takdir berkata lain. Asisten Gisella Anastasia akhirnya menghadap Sang Khalik.

Gisel mengunggah sejumlah potret melayat ke rumah duka di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (27/1/2024). Jenazah Awan Nugroho dibaringkan di dalam peti. Ibadah tutup peti kala itu belum dimulai.

Bersama 10 potret kenangan dan saat berada di rumah duka, bintang film Cek Toko Sebelah mengucap salam perpisahan kepada Awan Nugroho. Gisel menyebut tugas sang asisten di dunia telah selesai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

See You, Awan...

Di balik duka yang merundung, Gisel bersyukur Awan Nugroho berpulang dalam kondisi mengenal Tuhan dengan lebih baik. Ia bersaksi almarhum punya iman yang kuat.

See you @awan_mozilla. Sudah selesai ternyata wan tugasmu di dunia? Kirain masi banyak lagi. Tapi ternyata memang sudah selesai,” ibunda Gempita Noura Marten mengawali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lebih Mengenal Bapa

Mengucap syukur kamu akhirnya pergi meninggalkan dunia ini dengan sudah lebih mengenal Bapa, percaya padaNya dan meninggalkan banyak kenangan manis serta kebaikan di hati semua orang2 yang kenal kamu,” tulis Gisel.

Setelahnya, pesohor dengan 39 jutaan pengikut di Instagram itu bersaksi semasa hidup Awan Nugroho pribadi baik. Saat sakitpun ia tak mau menyusahkan orang lain.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Merepotkan

Tak sempat pindah rumah sakit, Awan Nugroho yang sudah sewindu mengawal karier Gisel akhirnya pamit. Tak terbayang sedih yang mengendap di benak keluarga maupun Gisel.

Memang dasarnya ga mau ngerepotin ya wan, mangkanya ga mau lama lama kemarin di ICU-nya, dan ga sampe sempet pindah RS,” Gisel membeberkan seraya menerima takdir berpisah dengan asisten selamanya.

Padahal itu yg namanya dokter emergency sm kasur2 nya di ambulance kayak yg suka tak tonton di film2 itu sudah ready semua di depan kamu.. tp km nya ga mau dipindah dan lebih memilih untuk pamit,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini