Sukses

Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Manglingi di Poster Teater Musikal Hedwig And The Angry Inch

Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok membintangi Hedwig and the Angry Inch, teater musikal yang merupakan memoar penyanyi genderqueer dari Jerman Timur, Hedwig Robinson.

Liputan6.com, Jakarta Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok mencuri perhatian penggemar atas pengumuman comeback ke dunia seni teater. Dilansir dari Soompi dan Korea JoongAng Daily, Selasa (23/1/2024), perusahaan produksi Show Note mengumumkan bahwa keduanya, dan juga aktor Jeon Dong Seok, ditunjuk sebagai aktor utama dalam teater musikal Hedwig and the Angry Inch.

Bersamaan dengan itu Show Note merilis poster teater ini, menampilkan ketiga aktor utama dengan dandanan flamboyan. Mereka mengenakan makeup tebal dengan celana pendek, ditambah wig panjang pirang dan pink muda.

Hedwig and the Angry Inch adalah teater musikal yang merupakan memoar penyanyi genderqueer dari Jerman Timur, Hedwig Robinson. Ia dikisahkan mengatasi luka masa lalu dan menjalani kehidupan baru yang penuh tujuan lewat musik.

Teater musikal ini ditampilkan pertama kali pada 2005 dan langsung menarik perhatian publik. Saking sukses, teater musikal ini sudah memasuki musim ke-14.

Ketiga aktor utama akan bergantian memerankan karakter Hedwig, dalam pertunjukan yang berlangsung pada 22 Maret hingga 23 Juni 2024. Baik Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, maupun Jeon Dong Seok sebelumnya pernah memainkan karakter Hedwig.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Empat Kali Jadi Hedwig

Jo Jung Suk sudah empat kali memainkan karakter ini, pada 2006, 2008, 2011, dan 2016.

“Saya sempat mengatakan ingin kembali bermain sebagai Hedwig, bahkan setelah melewati usia 40 tahun, dan sepertinya saya bisa memenuhinya,” kata dia. Jo Jung Suk juga mengaku meski sudah bolak-balik memerankan karakter ini, pertunjukan tersebut tetap bisa membuat hatinya berdebar.

3 dari 4 halaman

Yoo Yeon Seok Kembali Jadi Hedwig

Sementara itu Yoo Yeon Seok pertama kali memerankan karakter Hedwig pada 2017. “Saya gugup sekaligus bersemangat membayangkan kembali bertemu dengan penonton sebagai Hedwig setelah tujuh tahun,” kata sang bintang drakor Hospital Playlist.

4 dari 4 halaman

Bintang Lain di Teater Musikal Ini

Sejumlah bintang lain telah dipastikan ikut serta dalam produksi teater musikal ini. Karakter suami Hedwig dan vokalis latar Yitzhak diperankan Chang Eun Ah (juga dikenal sebagai JAS), Lee Ye Eun, dan Yeo Eun.

Sementara itu, aktor-aktor lain yang memerankan anggota band The Angry Inch termasuk Lee Joon, Choi Ki Ho, Zakky, Jo Sam Hee, Lee Han Joo, Hong Young Hwan, Choi Ki Woong, Jeon Il Jun, Yoo Ji Hoon, dan Jung Da Woon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.