Sukses

Jadi Psikopat dalam “A Bloody Lucky Day”, Yoo Yeon Seok Pelajari Karakter Pembunuh di Kehidupan Nyata

Yoo Yeon Seok bakal perani seorang pembunuh dalam serial orisinal TVING " A Bloody Lucky Day". Demi mendalami karakternya, ia mempelajari karakter psikopat di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Serial orisinal TVING yang menghadirkan Yoo Yeon Seok, akan segera tayang pada 24 November 2023. Dengan mengangkat aksi pembunuhan yang mencekam, A Bloody Lucky Day merupakan hasil adaptasi Webtoon populer dengan judul sama.

Aktor Yoo Yeon Seok akhirnya kembali beradu akting lewat serial TVING berjudul “A Bloody Lucky Day”, yang resmi tayang pada 24 November mendatang. Ia akan memerankan karakter pembunuh berantai yang hendak kabur setelah aksinya. Dalam proyeknya kali ini, Yoo Yeon Seok akan mensukseskan serial TVING tersebut bersama Lee Sung Min, yang akan menghidupkan karakter Oh Taek.

Mengutip dari laman Allkpop, serial ini akan mengungkap perjalanan menegangkan Oh Taek (diperankan oleh Lee Sung Min) dan Geum Hyuk Soo (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), yang hidupnya berubah menjadi mimpi buruk yang tak terbayangkan, mengarah pada pengejaran tanpa henti oleh Hwang Sun Gyu (diperankan oleh Lee Jeong Eun).

Poster dan trailer yang telah dirilis menambah ketegangan dan misteri dari serial coming soon ini. Poster tersebut menyoroti Oh Taek, supir taksi, yang sedang menyapa pelanggan dengan ramah. Dalam bagian poster ini juga terdapat kalimat “saya menjemput seorang pembunuh”.

Miliki total 6 episode, series ini bisa kamu saksikan mulai episode pertama pada 24 November 2023 tiap hari Jum’at di TVING, dan Senin & Selasa lewat tvN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yoo Yeon Seok Pelajari Karakter Psikopat Asli untuk Mendalami Peran

Melansir dari Korea Times, ketika mempersiapkan perannya sebagai psikopat, Yoo Yeon Seok mempelajari karakter psikopat di kehidupan nyata. Usaha tersebut dilakukannya untuk memberi gambaran penonton bagaimana kepribadian psikopat, dan untuk menantang dirinya dengan peran yang belum pernah dimainkannya.

“Saat mempersiapkan karakter tersebut, saya meneliti video yang mewawancarai psikopat sebenarnya… Dan ciri umum yang mereka miliki adalah mereka memiliki mata yang sangat tajam dan fokus ketika berbicara. Daripada sengaja membuka mata lebar-lebar, saya ingin mengungkapkan kesederhanaan dengan melihat langsung dan jelas saat berbicara, seperti yang dilakukan psikopat,” ujar Yoo Yeon Seok saat acara kunjungan tamu khusus di CGV Distrik Haeundae, Busan, pada Jumat.

Dia juga mengatakan alasannya mengambil tawaran peran tersebut adalah karena keinginannya untuk merasakan peran baru yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

“Ketika ditawari peran tersebut, saya sedang syuting serial medis… Dan karena saya telah memerankan karakter yang lembut, canggih, dan baik hati akhir-akhir ini, saya memiliki hasrat untuk menunjukkan sisi yang berbeda,” jelas Yoo.

“Pada waktu yang hampir bersamaan, serial ini datang kepada saya. Dan saya membaca webcomicnya dulu karena katanya akan lebih mudah untuk dipahami (karakternya). Lalu, saya jatuh cinta dengan karakternya,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sinopsis A Bloody Lucky Day

A Bloody Lucky Day mengisahkan seorang supir taksi yang mendapat bayaran tinggi dari seorang pelanggan. Orang tersebut meminta untuk diantar ke pelabuhan Mokpo, yang tanpa disadari ternyata seorang pembunuh berantai yang sedang melakukan pelarian.

Drama Korea ini akan menghadirkan Yoo Yeon Seok sebagai pembunuh berantai bernama Geum Hyeok Soo, dan Lee Sung Min sebagai supir taksi yang nyawanya terancam.

Berawal dari Oh Taek, seorang supir taksi yang secara tiba-tiba bermimpi Babi, di mana mimpinya ini dianggap sebagai pertanda keberuntungan. Seperti biasanya, ia berkeliling di kota untuk mengantarkan pelanggan. Hingga mendapati seseorang yang memberhentikan taksinya dan memintanya untuk diantar ke sebuah pelabuhan.

Orang tersebut adalah Geum Hyeok Soo, ia meminta Oh Taek untuk mengantarkannya ke pelabuhan dengan imbalan 1 juta won. Oh Taek yang merasa butuh uang itu, menerima tawarannya.

Setelah menyadari bahwa pelanggannya itu seorang pembunuh, Oh Taek melalui perjalanannya dengan suasana mencekam, dan nyawanya yang terancam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.