Sukses

Sarah Azhari Bantah Isu Ibra Azhari Telantar, Ingin Sang Kakak Sembuh Total Dari Kecanduan Narkoba

Setelah membantah pihak keluarga menelantarkan Ibra Azhari karena 5 kali tersandung narkoba, Sarah Azhari berharap kakaknya sembuh total dari narkotika.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membantah gosip menelantarkan Ibra Azhari yang jadi tersangka kasus narkoba kali kelima, Sarah Azhari menyatakan kesedihannya melihat kakaknya pakai seragam tersangka.

Sarah Azhari menggarisbawahi keinginan pihak keluarga melihat Ibra Azhari sembuh total dari kecanduan narkoba. Meski faktanya, awal Januari 2024, aktor film Permainan Binal dan Hukuman Zina diciduk polisi lagi.

“Sedih pasti ada karena kita sekeluarga maunya yang terbaik buat dia. Penginnya dia sembuh total,” ungkapnya, dilansir dari video podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/1/2024).

Sarah Azhari mengingatkan bahwa ada banyak kejadian di belakang layar yang selama ini tak diketahui publik terkait jatuh bangun Ibra Azhari melepaskan diri dari kecanduan narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Yang Publik Tak Tahu

“Berat, karena banyak sesuatu yang tidak bisa diungkapkan di publik karena enggak enak. Tahun 2010 dia pernah sakit, gue lihat di depan mata gue. Gue pikir mau (meninggal dunia). Sakit jantung,” Sarah Azhari membeberkan.

Insiden ini membuat pelantun “Peluk Aku Cium Aku” syok berat. Pasalnya, di rumah hanya ada Sarah Azhari dan seorang asisten rumah tangga cewek. Mereka tak kuat mengangkat tubuh Ibra Azhari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Muka Ibra Biru dan Pucat

Tercetus ide memanggil ambulans karena khawatir terjadi sesuatu yang buruk terhadap aktor sinetron Terlanjur Sayang, yang baru saja keluar dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

“Ya sudah panggil ambulans,” kenangnya. “Mukanya sudah biru, pucat, keringatan, kayak aduh ngeri, deh. Gue enggak pernah melihat abang gue kayak begitu. Dia tuh sebenarnya pengin berhenti (pakai narkoba) waktu itu tahun 2010. Dia mencoba,” Sarah Azhari menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Ibra Mencoba Hidup Bersih dari Narkoba

Masih segar dalam ingatan, setelah bebas dari penjara, Ibra Azhari tinggal seatap dengan Sarah Azhari. Berkali ia mencoba hidup bersih dari narkoba namun faktanya, tak semudah membalik telapak tangan.

“Karena dia tinggal sama gue waktu itu. Jadi dia mencoba kali ya, karena enggak enak sama gue, karena baru keluar dari penjara,” ujarnya. “Dia pengin bersih atau gimana, dia mencoba untuk bersih ternyata enggak bisa,” Sarah Azhari mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.