Sukses

Sarah Azhari Klarifikasi Isu Telantarkan Ibra Azhari Gegara 5 Kali Kasus Narkoba: Itu Tidak Benar!

Sarah Azhari akhirnya mengklarfikasi isu yang menyebut Ibra Azhari ditelantarkan atau ditinggal keluarga gara-gara 5 kali jadi tersangka kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, Sarah Azhari muncul ke muka publik mengklarifikasi tudingan bahwa pihak keluarga menelantarkan Ibra Azhari gara-gara 5 kali jadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Aktor film Bisikan Nafsu dan Bebas Bercinta itu ditangkap terkait kasus narkoba di sebuah apartemen di Tangerang Selatan, Rabu (3/1/2024) malam, dengan barang bukti sabu-sabu beserta alat pakainya.

Sarah Azhari menjelaskan pihak keluarga tetap peduli pada Ibra Azhari yang jatuh bangun melepaskan diri dari narkoba. Selentingan pihak keluarga meninggalkan Ibra Azhari disebut sensasi belaka.

“Tapi yang pasti kalau ada berita bilang (Ibra Azhari) sudah ditinggal keluarganya segala macam itu tidak pernah, tidak benar. Kalau dia sampai ditinggal keluarga di dalam (penjara) pun dia enggak bakal bertahan,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itu Enggak Benar!

“(Kabar keluarga Azhari meninggalkan) itu enggak benar. Mungkin itu cuma buat (sensasi),” ujar Sarah Azhari kami lansir dari video podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/1/2024).

Ibra Azhari ditangkap polisi bersama artis era 1990-an berinisial NN. Ia resmi jadi tersangka kali kelima. Diwawancara wartawan, Ibra Azhari mengaku pakai narkoba lagi karena sakit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sarah Tak Kaget Ibra Ditangkap

Usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, sang aktor kedapatan membawa sebungkus obat. Ibra Azhari mengaku sakit asma. Sarah Azhari mengaku tak kaget mendengar Ibra Azhari pakai narkoba lagi.

“Sebenarnya itu sudah enggak surprise lagi buat keluarga gue. Karena apa? Dia waktu itu keluar kita juga belum (siap). Kita tuh sudah mempersiapkan (diri menyambut Ibra bebas) tapi dia dipercepat keluarnya,” Sarah Azhari menyambung.

4 dari 4 halaman

Kesal dan Kecewa Pada Ibra

Meski tidak kaget, Sarah Azhari kecewa mendengar kakaknya masih mencandu narkoba. Namun, pelantun “Peluk Aku Cium Aku” ogah berlarut-larut dalam kekecewaan karena bagaimana pun Ibra Azhari adalah kakaknya.

“Kesal pasti ada. Kecewa, ya. Tapi biar bagaimana pun dia sakit. Kasihan gitu. Tahu, kan dia sudah kebanyakan. Sudah lama menahun. Di luar pun dia, kadang-kadang suka lost, karena bayangin saja, dia juga melihat kemajuan Jakarta saat ini dia bingung lo,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.