Sukses

Raffi Ahmad, Gading Marten, Kiky Saputri Hingga Rachel Vennya Kompak Dukung Lagu Yo Mesti Menang

Dukungan artis dan musisi kepada lagu "Yo Mesti Menang" untuk Capres nomor urut dua semakin bergaung.

Liputan6.com, Jakarta Semakin mendekati Pemilihan Presiden, dukungan untuk capres nomor urut dua terus berkobar, bahkan meluas hingga ke kalangan musisi tanah air. Terbaru, dukungan datang dari Abah Lala, yang mengubah lirik lagu viralnya "Ojo Dibandingke" menjadi lagu bernama "Yo Musti Menang". 

Lagu ini mendapat perhatian positif, khususnya dari kalangan artis ternama yang turut menunjukkan dukungan mereka melalui berbagai platform media sosial.

Awalnya, Raffi Ahmad mengunggah link video klip lagu terbaru Abah Lala di akun Instagram, menyatakan, "Tadi gue lagi iseng-iseng dengerin lagu ini ada di YouTube ciptaan Abah Lala. Bagus banget, keren banget. Abah Lala top mantap is the best," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif

Respons positif juga datang dari musisi seperti Andre Taulany yang menyebut lagu baru Abah Lala sangat enak didengar dan Kiki Saputri, seorang komika, yang memberikan komentar positif dengan mengatakan, "Bagus-bagus, gini aja Pak, jogetin aja, Abah Lala mantap."

Tak mau ketinggalan, Gading Marten memberikan apresiasi melalui Instagram Story-nya, menyatakan, "Abah Lala, baru aja ngecek YouTube nih keren banget lagunya, video klipnya juga wow top. Sukses ya, peace! (simbol dua jari)."

Rachel Vennya juga menyuarakan kekagumannya, "Lg nonton youtube trs nemu videonya @abahlalareal. Keren bgt," tulisnya dalam unggahan Instagram story.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Lirik lagu ini, yang ditulis langsung oleh Abah Lala, merupakan bentuk dukungan untuk calon presiden Prabowo Subianto. Lagu ini secara resmi dirilis di channel YouTube Abah Lala Official dengan deskripsi video yang menggambarkan ketulusan hati sang pencipta. 

“Lagu ini saya dedikasikan kepada Bapak Letnan Jenderal TNI (purn) Prabowo Subianto untuk menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024 dan untuk membawa Indonesia lebih maju," tulis Abah Lala dengan hangat.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Antusiasme yang tinggi terlihat dari kolom komentar lagu ini yang dipenuhi dengan pujian dari pendukung capres nomor urut dua. Para warganet turut berpartisipasi dengan ide-ide kreatif, seperti menyarankan agar lagu ini dijadikan sound tiktok untuk membuatnya trending. 

Kreativitas tim sukses dan para pendukung pasangan capres cawapres nomor urut dua terus menggelorakan semangatnya. Beberapa tren yang diciptakan, seperti "Goyang Gemoy" hingga animasi 3D Prabowo, mencerminkan sisi kampanye kreatif yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju. Semua ini menunjukkan semangat positif dan dukungan yang tak kenal lelah dari berbagai kalangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini