Sukses

Ditemani Ibunda, Tasyi Athasyia Telah Melahirkan Anak Keempat

Tasyi Athasyia juga berterima kasih karena banyak yang menemani dalam proses persalinannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari Tasyi Athasyia. Saudara kembar Tasya Farasya ini melahirkan anak yang keempat yang berjenis kelamin perempuan. Bayinya lahir pada 10 Januari 2024 dengan sehat dan selamat.

Kabar bahagia ini diumumkan Tasyi melalui akun Instagramnya. Dia mengucap syukur atas datangnya satu lagi anugerah terindah dari Tuhan untuk keluarga kecilnya.

"Masya Allah 🥺 Alhamdulillah terimakasih ya Allah atas segala kemudahan yang kau berikan🙏🏻 telah Lahir anak kami rabu tanggal 10/01/2024 kemarin🥰 bener2 suatu kebahagian yang gabisa aku ungkapkan," tulisnya pada Minggu (14/1/2024).

Tasyi Athasyia juga berterima kasih karena dalam proses persalinannya, banyak keluarga dan kerabat menemani. Dia bersyukur begitu banyak orang yang memperhatikan dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih dan Bersyukur

"Terimaksih untuk semua yg udh nemenin akuuu, bersyukur bgtt banyak yg sayang dan perhatian sama adek padahal adek blm lahir🥺💖 makasih juga untuk temen2 semua yg udh nge doain," tuturnya.

Ibunda Tasyi, Alawiyah Alatas, juga ikut menemani putrinya bersalin. Dia mendampingi putrinya sejak masuk rumah sakit menanti waktu persalinan. Hal ini pun sempat jadi sorotan warganet, mengingat ibu dan anak ini sempat berkonflik.

3 dari 4 halaman

Tanggapan soal Kehadir Kehadiran Bu Ala

"Ya gitu..namanya darah emang lebih kentel dri pada air kan?? Untung Bu ala ikut ajaran nabi,mau semarah atau ada konflik seperti apapun,ya mending diem," kata salah satu warganet.

"Bu ala memang baik banget, berusaha netral sama ketiga anaknya," ujar warganet yang lain.

"Sesama saudara mmg bisa aja berselisih, tp ibu ttplah ditengah² utk anak2nya, anak2nya udah dewasa semua pasti sudah saling dinasehati tp ttp keputusan pada pribadi anak2nya msg²," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sementara itu, warganet lainnya beramai-ramai mendoakan Tasyi dan bayi yang baru lahir.

"Terharu! Selamat atas Kelahiran Baby Girl💝 Semoga Allah berikan kesehatan, panjang umur & mjd penyejuk hati keluarg," kata salah satu netizen.

"MasyaAllah Tabarakallah semoga adik jadi anak yg solehah, sehat, membanggakan orangtua serta selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala aamiin. Congrats Tasyi sayang!" yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini