Sukses

6 Potret Krisdayanti Tanding Badminton Lawan Puan Maharani, Menang dan Disebut Kayak Pemain Profesional

Krisdayanti menjamu Puan Maharani dalam badminton laga persahabatan partai ganda campuran yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus anggopta DPR RI Krisdayanti menjamu Puan Maharani dalam badminton laga persahabatan ajang Merah Meriah Sportainment yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024).

Laga persahabatan badminton ini menampilkan ganda campuran. Krisdayanti berpartner dengan Hendrar Prihadi. Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani berpasangan dengan Arsjad Rasjid. Pertandingan ini berlangsung sengit sekaligus seru.

Persahabatan dengan Puan Maharani menguat setelah Krisdayanti terjun ke politik lalu lolos ke Senayan memperkuat Komisi IX DPR RI. Puan Maharani bahkan datang ke konser Krisdayanti di Singapura, Mei 2023, untuk menyatakan dukungan.

Laporan khas Showbiz Liputan.com menghimpun 6 potret artis Krisdayanti dan Puan Maharani tanding badminton partai ganda campuran. Meski pertandingan persahabatan, suasananya seru kayak laga atlet profesional. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanding Gembira Bareng Puan

Laga persahabatan Krisdayanti dan Puan Maharani mengusung konsep “tanding gembira.” Bukan soal menang kalah, tapi menjadikan olahraga sebagai kegiatan menyehatkan sekaligus menyenangkan.

Terima kasih kesempatannya bisa mencoba lapangan badminton yang keren dan bertanding gembira bersama di @merahmeriah.sportainment. Lawannya enggak main-main ini pimpinan saya, Mbak Ketua @puanmaharaniri izin mbak sayang,” tulis pemilik album Cahaya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. KD Kayak Pemain Profesional

Krisdayanti mengunggah sejumlah potret saat menjamu Puan Maharani dan Arsjad Rasjid di akun Instagram terverifikasi, Minggu (14/1/2024). Tanding gembira ini disaksikan kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Lemos. Posenya di lapangan banjir pujian.

Slide 2 Kerren Mimi kayak pemain profesional,” @huza**** mencuap di kolom komentar. “Mainnya cantik banget Mi, menang lagi. Hebat,” cuit @dins****. “Hanya mimi yang bisa cuman maen badminton dengan make up yang full,” cetus @dek****.

 

4 dari 7 halaman

3. Krisdayanti Duet Hendrar Prihadi

Kabar Krisdayanti duet dengan Hendrar Prihadi terkonfirmasi dalam unggahan bersama sang diva dan akun Instagram Krisdayanti News. Sesekali pelantun “Menghitung Hari” menebar senyum di tengah pertandingan badminton.

Mimi @krisdayantilemos dan Bapak Hendrar Prihadi saat bertanding dengan Ibu Puan Maharani dan Bapak Arsjad Rasjid dalam ajang pertandingan Bulu Tangkis #MerahMeriah di Istora Senayan,” akun tersebut mengabarkan.

 

5 dari 7 halaman

4. Membangun Peradaban dengan Olahraga

Beberapa jam sebelum bertanding, Krisdayanti dan Puan Maharani berlatih bareng. Bintang sinetron Doaku Harapanku berkaus putih. Puan Maharani mengenakan atasan pink.

Membangun peradaban dengan berolahraga ,sy dampingin mbak ketua Puan Maharani untuk latihan persiapan tanding gembira di acara Merah Meriah,” beri tahu Krisdayanti.  

 

6 dari 7 halaman

5. Mimi KD Pemenangnya!

Siapa yang menang dalam tanding gembira ini? Rupanya Krisdayanti dan Hendrar Prihadi. Ini terkonfirmasi lewat unggahan akun Instagram 3 Diva atau DI3VA. Dokumentasi video yang diunggah memperlihatkan pertandingan satu babak berakhir dengan skor ketat 21-19.

Beberapa momen saat Mimi KD tanding Bulu Tangkis melawan @puanmaharaniri !!! Mimi pemenangnya,” tulis akun @3divaofficial pada hari yang sama. Wah, selamat ya Mbak KD!

 

7 dari 7 halaman

6. Nama Punggung: Krisdayanti Indonesia

Krisdayanti tampil dengan kaus merah dengan ornamen garis horizontal kuning di bagian dada. Bagaikan atlet profesional, di punggungnya tertera nama Krisdayanti Indonesia.

Melangkah ke lapangan dengan riasan wajah berikut perona pipi, penampilan KD makin manis dengan rambut yang dikepang, celana panjang hitam plus sneakers merah putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.