Sukses

Usai Umrah Teuku Ryan Klarifikasi Ribut dengan Ria Ricis: Namanya Rumah Tangga Pasti Ada Masalah

Sepulang umrah, Teuku Ryan akhirnya buka suara soal isu konflik rumah tangga dengan Ria Ricis. Ia menyebut namanya rumah tangga pasti ada masalah.

Liputan6.com, Jakarta Sepulang umrah, Teuku Ryan melenggang ke karpet merah gala premiere film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 tanpa Ria Ricis. Kehadirannya menyita perhatian publik dan memicu tanda tanya besar.

Kabar Teuku Ryan ribut dengan istri menguat lagi. Apalagi, saat umrah, ia diduga beda kelas pesawat dengan Ria Ricis. Pun, tak ada momen foto bertiga yang dibagikan ke medsos.

“Pokoknya intinya mohon doanya saja. Namanya juga rumah tangga pasti ada berbagai masalah,” katanya kepada jurnalis di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Umrah bareng istri dan anak tak serta merta meredam isu konflik rumah tangga Teuku Ryan. Selama umrah, malah beredar kabar Ria Ricis tremor dan membahas kondisi kesehatan mentalnya belakangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mungkin Kurang Sehat Waktu Ibadah

Merespons isu Ria Ricis tremor di Tanah Suci, pesohor dengan 4 jutaan pengikut di Instagram ini menduga faktor cuaca penyebabnya. Perbedaan suhu di Indonesia dan Tanah Suci bisa jadi membuat Ria Ricis tremor.

“Mungkin kurang sehat waktu kita ibadah. Namanya juga lagi di luar negara, beda-beda suhu, jadi ada masalah (kesehatan),” ungkap Teuku Ryan sembari bergegas meninggalkan lokasi gala premiere.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mental dan Hati yang Baik

Tak puas dengan jawaban ini, awak media lantas menanyakan isu lain tentang Ria Ricis yakni kesehatan mental. Pasalnya pekan lalu, adik Oki Setiana Dewi menyinggung mental yang sehat untuk 2024.

Berharap apa yang harusnya menjadi harapan terbaik. Mental yang baik, hati yang baik, pikiran yang bersih, sentuhan kasih sayang anak yang itu,” tulis Ria Ricis dalam unggahan di Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Tanya ke Ria Ricis Langsung

Terang-terangan bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati berterima kasih kepada 2023. Ia menyebut 2023 sebagai tahun dengan luka yang indah. Ria Ricis mengaku siap berjuang di 2024.

Terkait istri berkoar di medsos soal kondisi mental, Teuku Ryan enggan menanggapi. “Nah itu mungkin tanya ke Ricis langsung ya, pokoknya intinya mohon doanya saja,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.