Sukses

Kang Kyung Joon Terbelit Isu Selingkuh, Agensi Pikir-Pikir Lagi soal Perpanjangan Kontrak

Agensi menyebut kontrak dengan Kang Kyung Joon sebenarnya sudah habis sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Kang Kyung Joon tampaknya terdesak dari kanan-kiri setelah muncul isu perselingkuhan yang membelitnya. Tak hanya gugatan hukum dengan nilai ganti rugi sebesar 50 juta won, kini agensinya tampak “lihat-lihat situasi” dulu sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan bintang The Return of Superman.

Dilansir dari Soompi, Selasa (9/1/2024), pernyataan ini disampaikan agensi K-Star Global Entertainment setelah media Korea Selatan mempublikasikan dugaan pesan teks yang dikirimkan Kang Kyung Joon kepada wanita selingkuhannya.

Selain memberi respons atas isi artikel tersebut, pihak agensi juga memberikan update soal status kontrak kerja sama dengan suami aktris Jang Shin Young ini.  Perwakilan K-Star Global Entertainment mengungkap bahwa sebenarnya kontraknya dengan Kang Kyung Joon sudah berakhir sejak 2023 lalu.

“Kontrak eksklusif Kang Kyung Joon dengan kami berakhir pada bulan Oktober tahun lalu. Kami memberikan dukungan kepadanya selama menjalani kegiatan di acara KBS2, The Return of Superman, sambil berdiskusi tentang perpanjangan kontrak eksklusifnya,” kata pihak agensi.

Namun isu perselingkuhan yang membelit Kang Kyung Joon membuat  pihak agensi mengerem pembicaraan soal ini.

“Hanya saja karena insiden yang terjadi baru-baru ini, kami memutuskan untuk menunda diskusi mengenai perpanjangan kontrak eksklusif (Kang Kyung Joon) sampai masalah tersebut terselesaikan.”

Pihak agensi menutup pernyataannya dengan berkata, “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Teks yang Diklaim Dikirimkan Kang Kyung Joon

Seperti diberitakan sebelumnya, media Korea Selatan merilis sejumlah pesan teks yang diklaim dikirimkan Kang Kyung Joon kepada seorang wanita bersuami.

Isinya terbilang mesra, mulai dari “Aku ingin memelukmu” dan “aku mencintaimu.”

Allkpop juga mewartakan bahwa dalam kesempatan lain suami aktris Jang Shin Young ini mengirim pesan via Telegram yang berisi, “Aku ingin bersamamu tanpa minum-minum. Alkohol hanyalah alasan.”

3 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi

K-Star Global Entertainment sempat merilis pernyataan terkait laporan soal pesan teks tersebut. Pihak agensi tak membenarkan maupun membantah klaim yang diberitakan.

"Kami berusaha memverifikasi isi artikel yang dipublikasikan pada pagi hari tadi secara internal di perusahaan. Namun, karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, jadi sepertinya tidak ada yang bisa ditanggapi oleh agensi," begitu pernyataan agensi.

4 dari 4 halaman

Kang Kyung Joon Digugat

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan terhadap Kang Kyung Joon diajukan pada 26 Desember 2023. Nilai gugatan mencapai 50 juta won, atau hampir mencapai Rp600 juta, sebagai ganti rugi.

Penggugat—yang tak disebutkan namanya—adalah suami dari Nyonya A, wanita yang disebut-sebut punya hubungan dengan sang artis. Penggugat menyebut sang artis adalah sosok yang menghancurkan keluarganya.

Kang Kyung Joon sendiri sudah menikah dengan aktris Jang Shin Young sejak 2018. Diwartakan SBS Star, mereka memiliki dua anak, dan yang sulung adalah buah hati sang istri dari pasangan terdahulunya dan telah diadopsi Kang Kyung Joon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini