Sukses

Isu Perselingkuhan Kang Kyung Joon Memanas, Dugaan Pesan Mesranya untuk Istri Orang Diungkap Media

Kang Kyung Joon digugat seorang pria yang menuding istrinya selingkuh dengan sang bintang The Return of Superman.

Liputan6.com, Seoul - Artis Korea Selatan Kang Kyung Joon kini tengah didera isu perselingkuhan dengan seorang wanita bersuami. Tak tanggung-tanggung, ia juga diancam dengan gugatan hukum senilai 50 juta won atas tuduhan ini, yang dilayangkan oleh suami dari wanita yang disebut punya affair dengannya.

Kini muncul perkembangan baru yang tampak tak menguntungkan bagi kubu bintang variety show kondang The Return of Superman ini.

Dilansir dari Soompi Selasa (9/1/2024), media Korea Selatan mengungkap sejumlah pesan teks yang diklaim telah dikirimkan Kang Kyung Joon kepada istri penggugatnya. Isinya terbilang mesra, mulai dari “Aku ingin memelukmu” dan “aku mencintaimu.”

Allkpop juga mewartakan bahwa dalam kesempatan lain suami aktris Jang Shin Young ini mengirim pesan via Telegram yang berisi, “Aku ingin bersamamu tanpa minum-minum. Alkohol hanyalah alasan.”

Sementara saat ditanya tentang apa yang sedang dilakukannya, Kang Kyung Joon disebut menjawab, “Sedang memikirkanmu.”

Tak lama setelah laporan mengenai pesan teks ini dipublikasikan, K-Star Global  Entertainment mengeluarkan pernyataannya. Perlu dicatat, sebelum ini pihak agensi menyatakan bahwa gugatan terkait perselingkuhan ini hanyalah salah paham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dibenarkan, Tak Juga Dibantah

Dalam pernyataannya, agensi tak membenarkan maupun membantah klaim soal pesan teks tersebut.

"Kami berusaha memverifikasi isi artikel yang dipublikasikan pada pagi hari tadi secara internal di perusahaan. Namun, karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, sepertinya tidak ada yang bisa ditanggapi oleh agensi," begitu pernyataan agensi.

Sementara itu, Allkpop juga memberitakan bahwa di tengah skandal ini Kang Kyung Joon menghapus akun Instagram-nya.

3 dari 4 halaman

Disebut Sebagai Penghancur Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan terhadap Kang Kyung Joon diajukan pada 26 Desember 2023. Nilai gugatan mencapai 50 juta won, atau hampir mencapai Rp600 juta, sebagai ganti rugi.

Penggugat—yang tak disebutkan namanya—menyebut sang artis yang punya citra sebagai family man ini adalah sosok yang menghancurkan keluarganya.

Kang Kyung Joon sendiri sudah menikah dengan aktris Jang Shin Young sejak 2018. Diwartakan SBS Star, mereka memiliki dua anak, dan yang sulung adalah buah hati sang istri dari pasangan terdahulunya dan telah diadopsi Kang Kyung Joon.

4 dari 4 halaman

Isi Gugatan Terhadap Kang Kyung Joon

Dalam gugatan, disebutkan bahwa kantor sang aktor Welcome to Waikiki berada satu lantai di gedung yang sama dengan tempat kerja seorang wanita yang disebut sebagai Nyonya A.

Suami Nyonya A menuduh perselingkuhan ini tetap terjadi meski Kang Kyung Joon sudah tahu wanita ini istri orang. Penggugat diduga telah menyerahkan bukti untuk mendukung tuntutannya.

Rupanya Kang Kyung Joon sempat syok dengan gugatan soal perselingkuhan ini. “Saya tak tahu kenapa ini terjadi. Saya belum menerima surat panggilan. Sepertinya ada kesalahpahaman,” begitu pernyataan awal Kang Kyung Joon. Namun tak lama kemudian agensinya mengungkap bahwa surat panggilan terkait kasus ini memang sudah dilayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini