Sukses

Cerita Aldi Taher Manggung Tahun Baru di Bangka, Digagas Arbi Leo dan Diramaikan Penyanyi Megi Andika

Bagi Aldi Taher, tahun 2023 menyisakan kenangan manis. Malam Tahun Baru, ia manggung di festival musik di Pantai Indah Bedaun, Bangka, Minggu (31/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Bagi Aldi Taher, tahun 2023 yang baru saja lewat menyisakan kenangan manis. Pasalnya, ia melewatkan malam Tahun Baru dengan manggung di festival musik di Pantai Indah Bedaun, Bangka, Minggu (31/12/2023).

Festival musik ini digagas pemilik resor Pantai Indah Badaun, Arbi Leo. Aldi Taher tak henti mengucap syukur karena bisa menghibur dan bersilaturahmi dengan masyarakat Bangka.

Mantan suami Dewi Perssik itu didapuk sebagai penampil terakhir alias pemuncak. Sebelumnya, penyanyi Megi Andika dan band Desvin Dejainara memanaskan panggung dengan sejumlah hit.

“Alhamdulillah senang banget bisa menghibur masyarakat Bangka di Pantai Indah Bedaun pada malam pergantian tahun. Sebagai penampil terakhir, saya harus tampil heboh agar bisa menghibur pengunjung di sana,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Total Jumlah Penonton

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (4/1/2024), Aldi Taher mengklaim jika pengunjung festival musik digabung dengan penonton via live steaming, jumlahnya mencapai jutaan.

“Kalau ditotal, semua penonton sampai jutaan. Selain pengunjung yang sangat ramai dan padat di sana dan saya jumlahkan penonton di live streaming,” Aldi Taher menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memeriahkan Puncak Acara

“Memeriahkan puncak acara, ada pesta kembang api menandai pergantian tahun. Teriring doa, semoga 2024 menjadi tahun yang lebih baik dan penuh berkah bagi kita semua,” urai bintang film Bisikan Arwah.

CEO Resor Pantai Indah Bedaun, Arbi Leo menjelaskan, festival musik dengan Aldi Taher sebagai penampil utama telah menciptakan kemeriahan tersendiri untuk mengakhiri 2023 dan menyongsong 2024.

 

4 dari 4 halaman

Pertunjukan Seni dan Pergantian Tahun

“Kami ingin memberi pengalaman bagi penikmat musik Tanah Air yang merayakan Tahun Baru di Pantai Indah Bedaun. Mereka yang menginap maupun beli tiket masuk ke festival musik sama-sama menikmati pertunjukan seni dan pergantian tahun,” tutur Arbi Leo.

Aldi Taher terpilih sebagai penampil utama karena pencapaiannya sepanjang 2023 terbilang gemilang. Saking viral, ia sampai digelari Lord Aldi Taher oleh netizen +62. Arbi Leo bersyukur festival musik di Pantai Indah Bedaun berjalan lancar, aman, sekaligus nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.