Sukses

Raline Shah Ketinggalan Pesawat Gara-Gara Keasyikan Nikmati Sunset di Bali hingga Kena Macet 3 Jam

Dalam pengakuan Raline Shah, ini merupakan pengalaman pertama kalinya ia ketinggalan pesawat di tahun 2023, setelah menjalani sebanyak 102 penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun 2023, destinasi wisata di Indonesia menjadi tujuan banyak orang. Salah satunya adalah Bali. Bahkan di Bali, banyaknya wisatawan yang datang menyebabkan macet yang sangat luar biasa.

Di media sosial, viral momen macet panjang di tol menuju ke bandara Ngurah Rai, sampai-sampai para wisatawan turun dan berjalan kaki ke bandara demi mengejar jadwal pesawat. Tidak sedikit juga yang akhirnya ketinggalan pesawat gara-gara macet panjang itu.

Salah satu yang juga ketinggalan pesawat adalah Raline Shah. Ia menceritakan pengalamannya melalui unggahan di Instagram-nya pada Jumat (29/12/2023).

Raline Shah mengaku ketinggalan pesawat gara-gara ia terlalu keasyikan menikmati sunset di Pantai Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Sunset

Dalam unggahan itu, Ralie Shah juga mengatakan bahwa ia terjebak macet hingga 3 jam lamanya.

“Nah loh, menikmati sunset Bali terakhir tahun ini dan alhasil ketinggalan pesawat 😅 Kacau sih macetnya ke bandara hari ini 3 setengah jam," ungkap Raline di keterangan unggahannya.

 

3 dari 4 halaman

102 Penerbangan

Dalam pengakuan Raline Shah, ini merupakan pengalaman pertama kalinya ia ketinggalan pesawat di tahun 2023, setelah menjalani sebanyak 102 penerbangan.

"Been on 102 flights this year, first one I missed✈️ Living every day like its my last... to more magic in 2024❣️,” tutup Raline Shah.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Di kolom komentar, banyak yang juga berbagi pengalaman saat menjadi korban kemacetan di Bali. Namun tidak sedikit juga yang justru fokus pada jumlah penerbangan Raline Shah.

“Aku berapa dalam kemacetan itu kak 😢,” tulis @indrajustred.

“102 flghts this year 😮,” timpal @elsa.yuniar.

“omg 102 flights?? great thing to do,” tambah @laxmanclay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini