Sukses

Trik Jitu Jaga Daya Tahan Tubuh Ala Yoriko, Dijamin Bisa Tetap Produktif Setiap Hari

Untuk menjaga daya tahan tubuh, artis cantik Yoriko Angeline punya trik jitu buat kamu yang dirangkum dalam sebuah postingan video di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani rutinitas kerja dan kesibukan di tengah perubahan cuaca yang tak menentu dengan pola hidup tidak sehat bisa membuat daya tahan tubuh mudah melemah. Akibatnya, tubuh akan gampang terserang penyakit, tak hanya mengganggu aktivitas sehari-hari tapi juga berpotensi menyusahkan orang di sekitar. 

Masalah kesehatan yang sering kali muncul saat kekebalan tubuh melemah adalah flu, demam dan radang tenggorokan. Selain itu, sebagian besar orang juga akan merasakan gejala masuk angin mulai dari pusing, mual, dan lemas.

Untuk menjaga daya tahan tubuh, artis cantik Yoriko Angeline punya trik jitu buat kamu yang dirangkum dalam sebuah postingan video di Instagram "My quick a day with me vlog". Triknya sangat mudah dan praktis, kalau sudah rutin dilakukan pasti langsung terasa manfaatnya. Penasaran apa saja triknya? Yuk simak detailnya di bawah ini.

1. Bangun Pagi dan Minum Segelas Air Putih

Pertama, adalah biasakan diri untuk bangun pagi dan minum segelas air putih. Seperti diketahui bersama, ada banyak manfaat yang didapatkan kalau kita rutin bangun bagi. Dalam sebuah penelitian yang terbit di Jurnal Nature Communications, bangun pagi hari dengan suasana yang sejuk dan segar berdampak positif pada peningkatan suasana hati. Sementara itu, untuk kebiasaan minum segelas air putih setelah bangun bertujuan untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dan berenergi.

2. Berolahraga

Olahraga sangat dianjurkan untuk menjaga daya tahan tubuh. Agar tidak bermalas-malasan setelah bangun pagi, Yoriko menyarankan untuk segera cuci muka dan gosok gigi. Selanjutnya bisa melakukan olahraga jogging seperti yang Yorika jalani. Jogging di sekitar rumah saja sudah cukup lho.

3. Sarapan Pagi dan Minum Teh

Begitu sampai rumah kembali, kamu bisa lanjutkan dengan sarapan pagi agar kembali bertenaga. Kalau Yoriko biasanya sarapan dengan makan roti dan menyeduh teh hangat. Uniknya,  bukan sembarang teh melainkan teh yang dicampur dengan Tolak Angin.

Tolak Angin sendiri mengandung beberapa bahan utama seperti jahe, daun mint, adas, kayu ules, daun cengkeh dan madu. Obat herbal terstandar ini telah teruji klinis dan terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khasiat Tolak Angin

Selain bisa menjaga daya tahan tubuh, Tolak Angin juga menjadi solusi bagi kamu yang sedang merasakan gejala masuk angin seperti mual, pusing dan perut kembung. Pasalnya, Tolak Angin mengandung ekstrak herbal jahe (Zingiberis Rhizoma) dan daun cengkeh (Caryophylli Folium) yang dapat mengatasi mual, muntah dan kembung.

Bagi kamu yang mengalami kelelahan akibat perjalanan jauh, kurang tidur dan nggak enak badan, Tolak Angin bisa menjadi solusi untuk meringankan radang, menjaga daya tahan tubuh.

Bagi kamu yang sedang merasakan gejala masuk angin dapat meminum Tolak Angin 3-4 sachet per hari. Sedangkan saat kecapean dan kurang tidur bisa mengkonsumsi Tolak Angin 1 sachet per hari.

Tolak Angin dengan Kemasan Sachet Praktis

Last but not least, sedia Tolak Angin kemana pun kamu pergi untuk menjaga daya tahan tubuh dan melindungi diri di musim pancaroba ini. 

Sebagai produk herbal favorit semua kalangan termasuk generasi muda, Tolak Angin selalu menghadirkan kolaborasi yang menarik. Salah satunya dengan komik strip populer Tahilalats. Dalam kolaborasi ini, Tolak Angin dan Tahilalats perkenalkan karakter bernama Taufan yang selalu punya trik pintar untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain melalui konten, kolaborasi Tolak Angin dan Tahilalats juga terjalin lewat peluncuran merchandise yang super lucu dan gemas, yakni T-shirt tulisan "Wind Wind Solution" dengan karakter Taufan. T-shirt tersedia dalam paket bundling dengan produk Tolak Angin. Merchandise tersebut dapat dibeli secara online melalui www.sidomunculstore.com atau langsung klik di sini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini