Sukses

6 Potret Roby Geisha Menikahi Hanna Hanifa, Maskawin 3,8 Gram Perhiasan Emas dan Liontin Berlian

Roby Satria alias Roby Geisha menikahi Hanna Hanifa dengan maskawin berupa perhiasan emas 3,8 gram dan liontin berlian 0,1 karat. Akad nikah berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi Roby Geisha. Gitaris band Geisha itu menikah dengan Hanna Hanifa pada Sabtu, 23 Desember 2023 dengan adat Sunda. Lokasi pernikahan belum terkonfirmasi.

Musisi dengan nama asli Roby Satria ini menikahi Hanna Hanifa dengan maskawin berupa perhiasan emas 3,8 gram dan liontin berlian 0,1 karat. Akad nikah berjalan lancar dalam satu tarikan napas.

Sejumlah momen pernikahan dalam format foto dan video diunggah Roby Geisha di akun Instagram terverifikasi, Selasa (26/12/2023). Ia melantun tiga doa indah untuk rumah tangga dan istri tercinta.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret pernikahan Roby Geisha dan Hanna Hanifa yang berlangsung hangat sekaligus intim. Teriring doa semoga rumah tangga keduanya langgeng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Doa Kebaikan Istri

Roby Geisha menyampaikan kabar bahagia pernikahannya dengan Hanna Hanifa di medsos. Ia melantun tiga doa indah untuk rumah tangganya yang dibina sejak 23 Desember 2023.

Ya Allah sesungguhnya aku mohon kepadamu kebaikan dirinya dan kebaikan yang engkau tentukan atas dirinya. @hanifahanna_,” cuitnya lalu menyematkan emotikon hati merah.

 

3 dari 7 halaman

2. Berkahilah Aku, Berkahilah Keluargaku

Ya Allah berkahilah aku dalam permasalahan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam permasalahanku. Berilah mereka rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka. My wife @hanifahanna_23 Desember 2023,” Roby Geisha menambahkan.

Doa ini menyertai empat potret pernikahanya dengan Hanna Hanifa. Salah satu potret menampilkan kedua mempelai pamer buku nikah dalam balutan busana adat Sunda berlatar dekorasi daun dan bunga.

 

4 dari 7 halaman

3. Kebaikan Untuk Mempelai Perempuan

Doa ketiga ditulis Roby Geisha bersama dokumentasi video akad nikah yang memperlihatkan cincin kawin kedua mempelai. Dalam video inilah terkuak maskawin yakni perhiasan emas 3,8 gram dan liontin berlian 0,1 karat.

Ya Allah sesungguhnya aku mohon kepadamu kebaikan perempuan ini dan apa yang telah engkau ciptakan dalam wataknya,” Roby Geisha menulis seraya menyenggol akun Instagram istri tercinta.

 

5 dari 7 halaman

4. Banjir Doa Para Artis

Kabar bahagia ini disambut hujan doa dari para selebritas Tanah Air. “Coongrats brodie,” cetus Tarra Budiman. “Selamat berbahagia brother Roby,” penyanyi Lobow menimpali.

Alhamdulillah selamat berbahagia brader dan istri,” pelantun “Sabtu Minggu,” Sandy Canester menyelamati di kolom komentar. “Congrats, Wak,” sahut Anji, ringkas.

 

6 dari 7 halaman

5. Doa Ustaz Derry Sulaiman

Roby Geisha mengunggah video jelang akad nikah yang menampilkannya bersama Hanna Hanifa, diiringi salah satu lagu Geisha, “Rencana Hebat.” Unggahan ini menyita perhatian ustaz Derry Sulaiman.

Pedakwah dengan 700 ribuan pengikut di Instagram itu pun mengirim doa. “Bahagia sampai jannah insyaallah sanakku,” tulis ustaz Derry Sulaiman di kolom komentar. Amin.

 

7 dari 7 halaman

6. Menikah Setelah 2 Bulan Bebas

Berdasarkan catatan Showbiz Liputan6.com, Robby Geisha menikah setelah sekitar 2 bulan resmi bebas dari penjara pada 6 Oktober 2023. Ia dihukum 2 tahun penjara setelah tersandung ganja.

“Roby Geisha pulang berdasarkan keputusan surat Menteri Hukum dan HAM di tanggal 6 Oktober 2023,” kata Kepala Rutan Kelas 1 Cipinang Sukarno Ali, dilansir dari kanal Youtube Indosiar, Sabtu (14/10/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini