Sukses

Stevan Pasaribu Ungkap Makna Berbeda pada Natal Tahun Ini, Sebut Ada Wanita Spesial

Sebagai penganut agama Kristen, Stevan Pasaribu sudah mempersiapkan beberapa kegiatan yang rencananya akan dia lakukan di hari Natal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana khas Natal sudah mulai ditampakkan oleh beberapa selebritis yang merayakan hari raya tersebut, seperti yang diungkap Stevan Pasaribu.

Sebagai penganut agama Kristen, Stevan Pasaribu sudah mempersiapkan beberapa kegiatan yang rencananya akan dia lakukan di hari Natal tahun ini.

Pria yang digadang-gadang dekat dengan Celine Evangelista ini menyampaikan rencananya untuk pulang ke kampung halaman di Padangsidempuan, Sumatera Utara untuk merayakan Natal bersama keluarga.

“Aku udah siapin beberapa undangan Natal dan mungkin aku bakal ada pulang kampung juga mungkin karena udah lama banget nggak pulang kampung,” kata pelantun "Belum Siap Kehilangan" saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada pertengahan Desember lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Natal

Stevan Pasaribu diketahui aktif menjadi penyanyi acara Natal sejak duduk di bangku TK. Tak heran apabila perayaan Natal sewaktu kecil memiliki kenangan tersendiri bagi penyanyi berdarah Batak ini.

“Menyenangkan aja gitu bisa ngumpul bareng keluarga, bisa bercanda tawa bareng. Apalagi kalau dulu kan ada Bapak yang hadir dan saat ini nggak,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Orang Spesial di Natal Tahun Ini

Diisukan dekat dengan Celine Evangilesta yang juga hadir di acara peluncuran album perdananya, Stevan pun menyebut kehadiran orang-orang spesial menjadi hal yang membedakan Natal tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Natal tahun ini ada orang spesial. (Ada) keluarga (dan) wanita spesial,” begitu tutur pria kelahiran 1995 tersebut.

4 dari 4 halaman

Album Perdana sebagai Hal Spesial di Natal Tahun Ini

Album bertajuk Harapan yang dirilis Stevan Pasaribu di bawah naungan Musica Studios pun membuat Natal tahun ini menjadi lebih berarti baginya. Terlebih, album tersebut menjadi album perdananya usai berkecimpung di industri musik Tanah Air sejak tahun 2018 silam.

“Satu hal yang besar yang membedakan natal ini dengan natal tahun-tahun sebelumnya karena aku melahirkan album. Ini (album perdana) sebagai suatu kebanggaan buatku,” ujarnya ketika ditemui di acara showcase album Harapan di bilangan Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.