Sukses

5 Film Romantis Asia di Vidio, untuk Awali Tahun 2024 Anda

Berikut rekomendasi film romantis asia terbaik yang bisa Anda tonton di Vidio untuk menemani awal tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, tahun 2024 akan tiba. Tentunya banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menikmati perayaan dan liburan tahun baru nanti, salah satunya menikmati film Asia di Vidio.

Film yang diproduksi oleh negara-negara di Asia memang tak lepas dari cerita romantis di dalamnya yang bisa jadi teman di malam pergantian tahun baru nanti. Berikut ini beberapa rekomendasi film romantis Asia yang wajib Anda saksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ki & Ka

Di posisi pertama, Anda bisa saksikan film Bollywood romantis yang berjudul Ki & Ka di Vidio. Film yang dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor ini mengisahkan pernikahan yang menarik antara Kia dan Kabir. 

Dengan segala tantangan yang dihadapi mereka, keduanya mencoba untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Untuk selengkapnya Anda bisa saksikan cerita utuhnya, hanya di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Kim Ji-Young: Born 1982

Bercerita tentang kehidupan seorang wanita yang berubah setelah menjalani pernikahan, film yang satu ini bisa Anda masukan dalam bucket list di akhir tahun. 

Meskipun mengalami perubahan secara sikap dan psikis, Ji-Young tetap disampaikan oleh suaminya yang sangat perhatian. Buat Anda yang penasaran dengan cerita mereka, Anda bisa saksikan keseruannya dalam film Kim Ji-Young: Born 1982 di Vidio. 

4 dari 7 halaman

3. Friend Zone

Jika Anda sedang mencari film romantis dengan genre komedi, Anda bisa nonton film Thailand Friend Zone Film yang rilis pada tahun 2019 ini, menampilkan kisah menarik antara Palm dan sahabatnya Gink. 

Palm sendiri telah lama jatuh cinta kepada sahabatnya, Gink, dan telah menyatakannya. Namun, Gink selalu menolaknya. Selengkapnya, Anda bisa saksikan cerita mereka berdua dalam film Friend Zone di Vidio.

5 dari 7 halaman

4. Ditto

Mengisahkan tentang percintaan remaja dan persahabatan mahasiswa dari waktu yang berbeda, membuat film yang satu ini dapat memberikan vibes yang cukup berbeda.

Dalam film ini, diceritakan seorang mahasiswa teknik mesin, bernama Yong, yang jatuh cinta pada seseorang bernama Han Sol. Menariknya, Yong bisa berkomunikasi dengan seseorang bernama Mo Nee dalam waktu yang berbeda. 

Jika Anda penasaran dengan kelanjutan plot film yang satu ini, Anda bisa saksikan keseruannya melalui film Ditto, yang tayang di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. Book of Love

Beralih ke film Mandarin, terdapat satu film yang wajib Anda tonton, yaitu film Book of Love! Film yang merupakan sekuel dari Finding Mr. Right ini menampilkan cerita Jiao San Daniel yang menjalin ikatan kuat melalui tukar menukar surat. 

Buat Anda pecinta film romantis Mandarin, film Book of Love ini bisa masuk dalam daftar film rekomendasi Anda untuk tahun 2024 nanti. Anda bisa saksikan selengkapnya hanya di Vidio. 

7 dari 7 halaman

Nonton Film Romantis Asia di Vidio

Jika Anda penasaran dengan lima rekomendasi film romantis favorit di atas, Anda bisa streaming keseruannya hanya di Vidio. Selain itu, Anda bisa menikmati layanan premium Vidio dengan mengaktifkan fitur berlangganan untuk menikmati tayangan favorit Anda dimana pun dan kapan pun.

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.