Sukses

Indah Permatasari Tuliskan Ucapan Selamat Hari Ibu Penuh Haru untuk Sang Ibunda: Ngetiknya Sambil Nangis

Terlihat dari unggahan di Instagram Story, Indah Permatasari ternyata mengalami kesulitan emosional ketika menuliskan ucapan tersebut. Mata Indah yang sembab dan air menjadi bukti betapa dalamnya perasaan yang diungkapkan.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, tanggal 22 Desember, merupakan Hari Ibu yang selalu diperingati dengan penuh kasih sayang di seluruh Indonesia. Di momen spesial ini, artis terkenal Indah Permatasari menyampaikan ucapan selamat yang penuh haru untuk ibunya, Nursyah.

Meski hubungannya dengan Arie Kriting, suaminya, masih menjadi polemik dengan sang ibu, Indah tetap menyisihkan waktu untuk mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Indah Permatasari menuliskan kalimat yang penuh makna untuk ibunya yang tetap berjuang meski dalam kesulitan.

"Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak-anaknya. Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami. Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia," tulis Indah Permatasari pada Jumat (22/12/2023).

"walaupun banyak sekali duka yang harus engkau simpan dalam-dalam, walaupun banyak cita-cita yang tidak bisa engkau raih," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu Tetaplah Ibu

Dalam ucapan hangatnya, Indah menggambarkan ibunya sebagai perempuan yang kuat dan terbaik. Meskipun terdapat ketidaksetujuan terkait hubungan pernikahannya, Indah mengakui bahwa ibu tetaplah ibu, sosok yang tak tergantikan.

"Ibu tetaplah Ibu. Doaku akan selalu kupanjatkan yang terbaik untukmu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sambil Nangis

Tak hanya itu, terlihat dari unggahan di Instagram Story, Indah Permatasari ternyata mengalami kesulitan emosional ketika menuliskan ucapan tersebut. Mata Indah yang sembab dan air menjadi bukti betapa dalamnya perasaan yang diungkapkan.

“Ngetiknya sambil nangis wkwk,” tulis Indah Permatasari, memberikan gambaran betapa sulitnya bagi dirinya untuk menuliskan kata-kata tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Arie Kriting

Ucapan haru Indah Permatasari untuk ibunya tidak hanya menyentuh hati para penggemar, tetapi juga menjadi cerminan kehangatan dan rasa hormat dalam menyambut Hari Ibu, di mana setiap ibu dihargai atas pengorbanan dan cinta tanpa batas yang mereka berikan kepada anak-anaknya.

Dalam momen yang sama, sang suami, Arie Kriting, turut memberikan dukungan dengan menyemarakkan unggahan tersebut melalui komentar emoji hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini