Sukses

Tanggapan Aming soal Sarah Sechan Vs Nagita Slavina: Kalau Ngikutin Sarah Juga Tahu Betapa Legend-nya Dia

Menurut Aming, Sarah Sechan tidak seperti apa yang dituduhkan beberapa orang.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini perhatian netizen sempat terpusat pada persoalan Sarah Sechan yang menasihati Nagita Slavina melalui akun Instagramnya. Presenter senior ini menyorot kelakuan Nagita yang teriak-teriak di mal Singapura.

Persoalan ini membuat warganet terbagi ke dalam dua kubu, ada yang pro kepada Sarah Sechan, namun juga banyak yang mendukung Nagita Slavina. Bahkan, ada yang beranggapan bahwa Sarah pansos pada istri Raffi Ahmad tersebut.

Terkait hal ini, teman Sarah Sechan, Aming, angkat bicara. Menurutnya, wanita berusia 49 tahun tersebut tidak seperti apa yang dituduhkan. Terlepas masih eksis atau tidak di layar kaca, Sarah telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu artis legendaris.

"Kayak kemarin kan masalah Sarah Sechan dan Nagita, udah kayak... Sarah Sechan mah enggak di situ, cuma yang ngomentarin kan anak-anak baru yang bukan segmentasinya. Yang enggak ikutin masa dia," terang Aming saat diwawancarai media dikutip pada Jumat (22/12/2023).

"Kalau kita ikutin Sarah Sechan juga kita tahu betapa legend-nya dia, betapa kita tahu kelasnya di mana. Jadi Sarah Sechan juga enggak akan mungkin memberikan sanggahan atau di-counter juga ya karena bukan segmentasinya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Suka Jadi Provokator

Komedian berusia 43 tahun ini lalu mengatakan bahwa hubungan Sarah dan Nagita sebenarnya baik-baik saja. Warganet di media sosial yang seolah membuat suasana jadi memanas. 

"Kayak kemarin Gigi juga mungkin berterima kasih sudah diingatin Sarah Sechan. Yang suka jadi provokator dan kompor kan netizen. Padahal mereka baik-baik aja, nggak apa-apa," tutur Aming.

3 dari 4 halaman

Warganet Setuju pada Aming

Tak sedikit warganet yang setuju dengan tanggapan Aming.

"Yes, diantara para artis top pun paham kok sarah sechan selegend apa, jd klo dia udah sampai bicara itu berarti ibarat ditegur senior yg sgt dihormati," kata salah satu netizen.

"Bener netijen yg nanyaa sarah sechan siapa? Pelawak? Wkwkwkkw lu ketawan baru turun gunung kga punya tipi atau ya lu br lahir," kata wargaent lain.

"Sarsech itu legend... jenius .. bahasa inggris nya kerennn," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Sensen Bela Nagita

Diberitakan sebelumnya, asisten Raffi Ahmad yang bernama Sensen sempat buka suara membela bosnya. Dia meminta Sarah Sechan untuk menasihati secara langsung, bukan lewat unggahan di Instagram Story.

"Tau lah pasti rame.. klw yaa klw salah bisa ko dm atau chat Boss saya.. mau balik jkt kangen shoting mba.. 😂 lawak anda," ungkap Sensen Ahmad di kolom komentar unggahan Lambe Turah tentang kontroversi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini