Sukses

Aming Sentil Nyinyiran Netizen Terhadap Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko tengah berbahagia menikmati statusnya sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming turut bahagia atas pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana. Ia menilai, BCL dan Tiko tengah berbahagia menikmati statusnya sebagai suami istri.

Nyatanya, masih ada saja netizen yang nyinyir dengan keputusan BCL menerima pinangan Tiko Aryawardhana. Bahkan, aib rumah tangga Tiko dari pernikahan sebelumnya pun turut disebut-sebut.

Hal ini membuat Aming selaku sahabat BCL merasa geram. Ia menilai, mereka yang mengkritik hanyalah orang-orang cemburu yang melihat kebahagiaan BCL dan Tiko.

"Yang menghina itu kan kalau laki berarti karena nggak bisa dapetin BCL. Kalau cewek karena emang cemburu aja lakinya ganteng," kata Aming di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Aming menegaskan BCL terlihat bahagia menikah dengan Tiko. Ia juga menilai, Tiko sosok lelaki yang baik dan bertanggung jawab untuk BCL. 

“Happy, happy banget. Suaminya baik sekali, bertanggung jawab. Dua-duanya saling mencintai kok," ujar Aming.

 

3 dari 4 halaman

Mencari Celah

Aming mengimbau semua orang berhenti mencari celah mengkritik pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko. Sebagai sahabat, Aming merasa lebih tahu apa yang BCL rasakan saat ini.

"Appun yang diomongin orang, temennya tetep lebih tahu kalau mereka bahagia,” kata Aming lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pertama kali tersiar dari pihak KUA Pasar Minggu, tempat sang artis mengajukan surat rekomendasi nikah. Ia meminta surat tersebut agar bisa menikah di Bali. 

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023. Berlokasi di Hotel Amankila, Karangasem, Bali, Tiko diketahui mempersembahkan maskawin beripa 212 gram logam mulia kepada Bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini