Sukses

Duo Penyanyi Cilik Bersaudara, Kaka Keke, Hadirkan Official Music Video Seru Untuk Single Perdana Adik Kakak

Kaka Keke merilis official music video dari single perdana mereka yang berjudul "Adik Kakak."

Liputan6.com, Jakarta Duo penyanyi cilik asal Jakarta yang terdiri dari kakak beradik, Kaka Keke, kini mengguncang dunia musik anak Indonesia dengan merilis official music video dari single perdana mereka yang berjudul "Adik Kakak." Sebelumnya, lagu ini telah lebih dulu dirilis dalam format audio di berbagai layanan musik digital.

Lagu "Adik Kakak" ini merupakan karya dari Ahmad Fauzan, atau akrab disapa Kak Ojan, seorang composer lagu anak dan pendongeng terkemuka di Indonesia. Kak Ojan terinspirasi oleh minimnya lagu anak yang memiliki makna dalam lirik dan berkualitas musik, sehingga dia menghasilkan lagu ini dengan cerita yang menyentuh hati.

Untuk menjamin kualitas musiknya, Kaka Keke melibatkan Reggie Chasmala sebagai arranger. Reggie Chasmala adalah seorang arranger berpengalaman yang telah bekerja dengan berbagai musisi besar tanah air seperti Titi DJ, Krisdayanti, Duo Maia, Shandy, dan masih banyak lagi. Dengan kerjasama ini, diharapkan single ini mampu memberikan pengalaman mendalam kepada pendengar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengandung Doa

Lagu "Adik Kakak" tidak hanya menyajikan masalah yang sering dialami keluarga Indonesia yang memiliki lebih dari satu anak, tetapi juga mengandung doa agar anak-anak selalu hidup dalam keharmonisan, persahabatan, dan gotong-royong. Ahmad Fauzan menyatakan, "Kami berharap lagu ini bisa 'related' dan diterima baik oleh anak-anak."

Reggie Chasmala menambahkan bahwa aransemen lagu ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak tetapi juga untuk semua kalangan usia. "Bahkan kita yang sudah dewasa pun bisa menikmati dan menyanyikannya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Lirik Lagu

Keindahan cerita dalam lirik lagu ini juga diperlihatkan dalam official music video yang baru saja dirilis di kanal YouTube resmi Kaka Keke. Miqdaq, selaku MV Director, menjelaskan bahwa setiap adegan dalam videoklip dirancang dengan sederhana untuk menyoroti peran orang tua sebagai simbol harapan dan kasih sayang.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Lagu Biasa

Zita Anjani, ibu dari Kaka Keke dan sekaligus Executive Producer, menekankan bahwa lagu "Adik Kakak" bukan hanya lagu biasa, tetapi juga sebuah doa dan pengingat bagi anak-anaknya. "Bagi keluarga Indonesia yang menginginkan anak-anaknya tumbuh rukun, damai, bersahabat, dan saling menolong, mari dengarkan dan nyanyikan lagu 'Adik Kakak' ini," tambah Zita Anjani sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini