Sukses

Ammar Zoni Cuma Bisa Nangis Saat Ditangkap Polisi Akibat Narkoba, Pengacara Speechless Kecewa Berat

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, syok dengar sang klien tersandung kasus dugaan narkoba kali ketiga. Pasalnya, ia sedang berjuang melawan gugat cerai Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, syok mendapati sang klien ditangkap polisi gara-gara kasus narkoba kali ketiga. Pasalnya, Ammar Zoni sedang setengah mati berjuang di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat untuk meladeni gugatan cerai Irish Bella.

Jon Mathias menyebut Ammar Zoni memerintahkannya untuk mempertahankan rumah tangga Irish Bella. Dengan insiden kasus narkoba kali ketiga, upaya Ammar Zoni menyelamatkan pernikahan diprediksi makin berat.

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau menangis ketika polisi menggeledah apartemennya dan mendapati sejumlah paket sabu-sabu dan ganja. Walhasil, Ammar Zoni ditangkap aparat tanpa perlawanan.

“Ya pastilah dia nangis karena ini sudah berulang-ulang, kan,” kata Jon Mathias, kami lansir dari video wawancara di akun Instagram terverifikasi Lambe Turah, Kamis (14/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Enggak Bisa Ngomong

Saking syok, ia speechless alias kehabisan kata. Jon Mathias pun kecewa berat pada Ammar Zoni. Saat ia berjuang di Pengadilan Agama Depok, sang klien malah asyik “bercengkerama” dengan narkoba.

“Jadi, saya juga enggak bisa ngomong. Sebagai lawyer, sebagai penasihat hukum saya kecewa. Karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru,” keluhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pisah Rumah Sejak Lama

Kabar Ammar Zoni tersandung narkoba kali ketiga akhirnya mendarat ke telinga kubu Irish Bella. Kepada jurnalis, pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, mengingatkan bahwa kliennya sejak lama pisah rumah dengan Ammar Zoni.

“Mbak Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah. Pisah rumahnya sudah lama, jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu,” ujar Nurul Amalia.

4 dari 4 halaman

Irish Prihatin

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi hari ini, mewakili klien, Nurul Amalia menyampaikan rasa prihatin atas insiden penangkapan Ammar Zoni terkait penyalahgunaan narkoba.

“Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan ke kami terkait adanya penangkapan ini,” Nurul Amalia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini