Sukses

Drama Korea Young Lady and Gentleman Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis Drama Korea Young Lady and Gentleman, bisa Anda tonton full episodenya dengan subtitle Indonesia di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang suka nonton drama korea? Selain para pemainnya yang rupawan, drakor juga menyajikan cerita-cerita yang bikin menyentuh. 

Anda bisa dapatkan itu semua melalui streaming drakor Young Lady and Gentleman di Vidio. Dimana Anda akan dibawa ke dalam cerita asmara dengan perbedaan status dan usia. 

Untuk mendukung alur cerita yang sedikit berbeda tersebut, sang sutradara menggandeng beberapa aktor kenamaan Korea, seperti Ji Hyun Woo, Lee Se Hee, Park Ha Na, hingga Kang Eun Tak. 

Buat Anda yang penasaran dengan keseruan cerita serta kehebatan aktor-aktor di atas, Anda bisa buka aplikasi Vidio dan nikmati setiap adegannya! Namun sebelum Anda saksikan filmnya, Anda bisa simak dulu sinopsisnya di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usia dan Status Bukan Penghalang Rasa Cinta

Drakor yang satu ini dimulai dengan cerita seorang pria kaya bernama Lee Young Guk, yang harus menjadi single parent untuk anak-anaknya. Setelah kematian sang istri, Lee Young Guk harus mengurus tiga orang anak di tengah kesibukannya sebagai seorang pengusaha. 

Suatu ketika Lee Young Guk menyewa seorang tutor untuk anak-anaknya, yaitu Park Dan Dan—seseorang yang pernah ada di kehidupan Lee Young Guk semasa remaja. Tak disangka, berawal dari sanalah, keduanya saling suka. 

Namun satu hal yang menjadi penghalang antara kisah cinta mereka berdua, yaitu kondisi amnesia Lee Young Guk setelah terjatuh ketika hiking. Bukan hanya itu, kisah cinta keduanya juga harus diuji dengan kedatangan Jo Sa Ra yang diam-diam ingin memiliki Lee Young Guk. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisah asmara Lee Young Guk dan Park Dan Dan? Apakah mereka berdua bisa bersatu?  

3 dari 3 halaman

Nonton Drakor Young Lady and Gentleman di Vidio

Lewat alur cerita yang penuh dengan drama antara Lee Young Guk dan Park Dan Dan, membuat drama Korea yang satu ini bisa masuk ke dalam bucket list Anda di minggu ini. Anda bisa nonton drakor Young Lady and Gentleman di Vidio atau langsung kunjungi laman ini drakor Young Lady and Gentleman. Selain itu, Anda juga bisa menikmati semua tayangan favorit Anda dan keluarga di Vidio dengan download dan langganan aplikasi Vidio sekarang juga.

Penulis: Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.