Sukses

Jeje Govinda Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Ibunya, Sebut Mendiang Minta Dibelikan Jam Tangan

Jeje Govinda diketahui sedang berada di London, Inggris, saat ibundanya meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda mengungkap pertemuan terakhir dengan mendiang ibunya, sebelum bertolak ke luar negeri. Kala itu, ibunda Jeje tengah menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit.

Di tengah kabar duka atas meninggalnya sang ibu, Jeje Govinda diketahui sedang berada di London, Inggris, untuk urusan pekerjaan. Karenanya Jeje langsung memutuskan pulang ke tanah air, setelah mengetahui ibunda tercinta telah tiada.

Diakui Jeje, saat berpamitan untuk pergi ke London, mendiang ibu meminta untuk dibelikan jam tangan. Namun belum sempat keinginan itu terwujud, takdir justru berkata lain.

"Pertemuan saya terakhir di rumah sakit sebelum ke London, nitip jam tangan. Tapi beliau sudah pulang," kata Jeje Govinda di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkesempatan

Jeje merasa bersyukur berkesempatan mengantar dan memakamkan jenazah Ibunya. Sementara ini istri dan anaknya, kata Jeje, masih berada di London.

"Alhamdulillah saya bisa mengejar ke Indonesia, keluarga saya masih di sana, anak-anak masih disana. Alhamdulillah saya bisa memakamkan almarhumah ibu saya," ungkap Jeje.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Tenang

Jeje percaya, mendiang ayah dan ayahnya kini sudah merasa tenang di alam sana. Jenazah ibunda dimakamkan satu liang lahat dengan almarhum ayahnya.

"Jadi semuanya, mama sudah tenang sama papa sama kakak saya juga. Semoga diterima, terimakasih," ucap Jeje.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Ibunda Jeje Govinda, Farida Budiarti, meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. Mendiang menghembuskan napas terakhir di usia ke 73 tahun.

Mendiang ibunda Jeje Govinda diketahui juga sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Almarhum didiagnosis mengalami infeksi di bagian empedu dan penyumbatan saluran pencernaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini