Sukses

Momen Nagita Slavina Tenangkan Jeje Govinda Yang Menangis di Pemakaman Ibunya

Dengan mengenakan busana serba hitam, Nagita Slavina terlihat berada di dekat Jeje.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, telah dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur. Prosesi pemakaman sendiri berlangsung pada Selasa (12/12/2023) setelah zuhur.

Dalam prosesi pemakaman ini, suami Syahnaz Sadiqah tersebut tidak bisa menahan tangisannya. Melihat ini, sanak keluarga satu per satu menenangkan Jeje termasuk Nagita Slavina.

Dengan mengenakan busana serba hitam, istri Raffi Ahmad itu terlihat berada di dekat Jeje. Dia kemudian mengusap punggung ayah dua anak tersebut untuk membantu menenangkan.

Musikus berusia 40 tahun ini juga terlihat sempat memeluk beberapa orang kerabat sambil menangis. Tampaknya dia benar-benar terpukul atas kepergian ibunda tercinta.

Jeje Govinda yang diketahui baru tiba dari London, Inggris, turut mengantarkan jenazah ibunda tercinta ke peristirahatan terakhir. Bahkan, Jeje juga turun ke liang lahad menguburkan ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangisan Jeje Pecah di Pemakaman

Pada momen itu, Jeje berupaya menahan kesedihannya. Ia berusaha tegar melepas kepergian ibunda tercinta. Namun itu tak berlangsung lama, karena pada akhirnya tangisannya pun pecah.

Seorang pria yang mewakili pihak keluarga menyampaikan sepatah dua patah kata, usai jenazah ibunda Jeje dikuburkan. Ia berdoa semoga amal baik almarhumah diterima Tuhan Yang Maha Kuasa.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Almarhumah

"Kami mohon maaf yang sebesarnya dalam penerimaan penyelenggaraan pemakaman ini. Mohon dimaafkan mudah-mudahan almarhumah diterima amal ibadahnya diampuni segala khilafnya dan ditempatkan di sisi-Nya," ucap salah satu perwakilan keluarga.

Warganet pun ikut mendoakan kepergian almarhumah.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

"Ikut sedih pas tau mama nya jeje meninggal, karna almh. sering ada diacara2 keluarga RANS, contoh besan yg adem 🥺 semoga beliau Husnul Khotimah," kata salah satu warganet.

"Al Fatehah utk ibunda Jeje. Yg tabah yaa... Salahsatu mertua terbaik jg melihat dari bbrp kejadian kebelakang, tp semua pun tau betapa sabarnya almh menyikapi keadaan," ujar warganet yang lain.

"Ujian jeje tahun ini bener² 😢 yg kuat je," yang lainnya menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.