Sukses

Olla Ramlan Bekukan Sel Telur, Bicara Kesiapan Punya Anak Pasca Perceraian dengan Aufar Hutapea

Olla Ramlan berniat untuk menikah dengan pria yang lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpisah dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan mengungkapkan tekadnya untuk menikah lagi dan memiliki anak di masa depan. Dalam sebuah obrolan di podcast dengan Ashanty di YouTube Ngobrol Asix pada Sabtu (9/12/2023), Olla menjelaskan bahwa ia telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pernikahan baru dengan harapan ingin memiliki anak.

Dalam diskusi itu, Olla Ramlan mengungkapkan bahwa ia telah melakukan pembekuan sel telur atau proses freeze egg untuk merencanakan kehamilan di masa depan.

"Mami tuh sebenarnya pengin punya anak lagi nggak sih?" tanya Ashanty.

"Aku freeze egg (bekuin sel telur), sih," jawab Olla Ramlan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah dengan Lebih Muda

Olla menjelaskan bahwa keinginannya untuk membekukan sel telur adalah untuk mendukung keinginannya menikah dengan pria yang lebih muda darinya. Dalam penjelasannya, Olla menyampaikan keinginan untuk memiliki anak lagi meski usianya sudah tidak muda lagi.

"Maksudnya gini, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau mungkin masih pengin punya anak lagi," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Punya Anak

Olla juga menegaskan bahwa meskipun usianya sudah tidak muda, ia masih berharap bisa memiliki anak di masa depan. Oleh karena itu, proses freeze egg menjadi solusi baginya untuk merencanakan kehamilan di masa yang akan datang.

Ashanty, dalam percakapan tersebut, percaya bahwa Olla akan menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria yang diinginkannya, bahkan menyatakan keyakinannya bahwa Olla akan menikah dengan pria yang lebih muda, setidaknya lima tahun.

Namun, Olla juga menyadari kemungkinan kendala yang bisa terjadi terkait pembekuan sel telur ini. Meskipun demikian, ia menyatakan bahwa jika ada kendala, ia akan menerimanya dengan lapang dada.

"Ya bismillah aja. Nikmatin aja. Namanya freeze egg, kalau itu nggak kepakai ya udah, yang penting sudah di-freeze," ungkap Olla.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Olla Ramlan sebelumnya menikah dengan Alex Tian pada tahun 2003, namun pernikahan mereka berakhir pada 2010 setelah dikaruniai seorang putra. 

Kemudian, Olla menikah dengan Aufar Hutapea dan memiliki dua anak, namun pernikahan keduanya harus berakhir dengan perceraian setelah 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini