Sukses

Nindy Ayunda Klarifikasi Tudingan Olla Ramlan Pacaran dengan Jenderal

Nindy Ayunda sempat berseteru dengan Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda telah menemukan titik terang dalam hubungan persahabatannya dengan Olla Ramlan setelah sejumlah permasalahan yang terjadi. Keduanya kembali menjalin kedekatan setelah adanya peristiwa yang membuat hubungan mereka renggang.

Video yang menjadi sorotan sebelumnya menampilkan Nindy sedang berbicara mengenai kehidupan rumah tangga Olla, yang sebelumnya tersebar di media sosial, kini mendapatkan klarifikasi dari Nindy.

Dalam penjelasannya, Nindy menyebut bahwa video tersebut tidak menggambarkan keseluruhan konteks percakapan. Ia menjelaskan bahwa saat itu, ibunya yang menanyakan kabar tentang Olla, namun potongan video yang tersebar justru menampilkan cerita yang tidak sepenuhnya lengkap.

"Rekaman itu dipotong-potong, jadi kelihatannya seperti aku yang sedang menceritakan tanpa ada pertanyaan," ujar Nindy Ayunda saat menjadi bintang tamu dalam YouTube The Ramlans Family, Rabu (6/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Disimpan

Namun, Olla Ramlan juga menyebut bahwa isi rekaman tersebut masih tersimpan dan mengungkapkan beberapa klaim terkait pernyataan yang dilakukan Nindy. Olla menyatakan bahwa dalam rekaman tersebut, Nindy telah menjelekkan mantan suaminya, Aufar Hutapea, serta menuduh dirinya menjalin hubungan dengan seorang jenderal.

"Aku masih ada sih rekamannya. Aku dengar di situ eh apa 'Aufar itu enggak ada uangnya' kamu ngomong di situ aku pacaran sama Jenderal," terang Olla.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Tersendiri

Meskipun demikian, Nindy menegaskan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri yang tidak dapat diungkapkan di publik. Dia juga menekankan bahwa tujuannya sebenarnya adalah membela Olla atas apa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya.

Kedua belah pihak mengungkapkan perasaan kecewa dan ketidaksetujuan terhadap pernyataan yang dilakukan. Nindy, merasakan apa yang dirasakan oleh Olla Ramlan, bahkan merasa tidak menerima perilaku mantan suami Olla.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Merasakan

Menyadari kesamaan perasaan, Nindy mengungkapkan bahwa ia merasakan apa yang dirasakan oleh Olla. Bahkan, ia menyampaikan dukungannya terhadap Olla untuk menjalin hubungan dengan siapapun yang diinginkannya.

"Aku sebagai perempuan karena memang kondisi aku juga aku diselingkuhin, jadi aku kayak, 'gila ya mami (Olla) tuh udah kaya gitu lho tapi beliau begitu juga. Aku bilang 'Ya biarin aja dia mau pacaran sama polisi kek, sama jenderal kek, sama siapa," ungkapnya.

Klarifikasi dan penjelasan dari kedua belah pihak ini mencoba mengungkap fakta-fakta yang mungkin terdistorsi dalam situasi yang menjadi sorotan publik, menunjukkan komitmen mereka untuk menyelesaikan ketidaksepahaman yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.