Sukses

BCL Rayakan Ulang Tahun Tiko Aryawardhana dengan Tanggapi Nyinyiran Netizen Soal Sosok Sang Suami

Sebelum mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami, Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari (BCL) secara tak langsung menanggapi cibiran netizen atas pernikahan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Tiko Aryawardhana, suami baru Bunga Citra Lestari alias BCL, baru saja bertambah usia alias berulang tahun pada Jumat (08/12/2023) lalu. Perayaan ulang tahun Tiko Aryawardhana disampaikan oleh BCL melalui unggahan media sosialnya.

Membuka akun Instagram @itsmebcl, tampak BCL mengunggah foto Tiko Aryawardhana mengenakan busana santai berupa kemeja dan celana serba putih. Bersama foto sang Tiko Aryawardhana, BCL menuliskan beberapa hal tudingan yang sempat ditujukan kepada sang suami.

Sebelum mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tiko Aryawardhana, dalam kalimat yang disematkan bersama foto suaminya itu, BCL secara tak langsung menanggapi nyinyiran netizen atas pernikahan kedua yang dilaksanakan pada pekan lalu.

"Biarkan mereka menilaimu. Biarkan mereka salah memahamimu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukanlah masalahmu," tulis BCL yang aslinya disampaikan dalam bahasa Inggris, mengawali kalimat ucapan selamat ulang tahun yang disematkan bersama foto Tiko Aryawardhana, Jumat (8/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BCL Ungkap Penilaiannya terhadap Tiko Aryawardhana

Setelah itu, BCL mengungkapkan penilaiannya terhadap Tiko yang dianggapnya selalu memegang teguh komitmennya dalam hal menjalani kehidupan.

BCL juga menyampaikan harapan terhadap suaminya, yaitu agar selalu menjadi diri sendiri dan tetap menjadi sosok yang selama ini dikenalnya.

"Kamu tetap baik, berkomitmen untuk cinta, dan bebas dalam hal menjukkan kepribadianmu yang sesungguhnya," sambung BCL.

 

3 dari 4 halaman

BCL Tegaskan Tak Mempedulikan Penilaian Orang-orang terhadap Tiko

Lebih lanjut, BCL menegaskan bahwa ia sudah mulai tak mempedulikan penilaian negatif orang-orang, termasuk cibiran para netizen terhadap sang suami.

"Tak peduli apapun yang mereka lakukan dan katakan, jangan pernah meragukan dirimu atas kebenaran dan keindahan dalam kesungguhanmu. Tetaplah bersinar seperti yang sudah kau lakukan," tutup BCL.

"Selamat ulang tahun Tiko Aryawardhana," tutup BCL dalam kalimat yang disematkannya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari alias BCL telah resmi menikah lagi dan berstatus sebagai istri Tiko Aryawardhana. Keduanya menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023) kemarin. Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama Tanah Air.

Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, diketahui digelar di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.