Sukses

Vino G Bastian Kenang Sosok Yayu Unru: Beliau Tidak Hanya Berjuang untuk Dirinya Sendiri, Tapi untuk Semua Aktor Indonesia

Vino G Bastian mengaku terkejut mendengar kabar duka ini.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Yayu Unru meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi industri perfilman Tanah Air. Tak hanya keluarga yang merasakan kehilangan, tetapi juga para sahabat dari dunia hiburan.

Tampak di rumah duka, begitu banyak kerabat Yaya Unru dari kalangan artis yang hadir. Di antaranya adalah Vino G. Bastian, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Epi Kusnandar, dan lainnya.

Ditemui di rumah duka, Vino G. Bastian mengatakan bahwa Yayu Unru adalah sosok guru yang mengajarkan banyak hal baginya.

"Dari awal saya belajar sama mas Yayu. Dari masih ada almarhum Didi Petet dan diteruskan sama Mas Yayu. kayak Chicco bilang, kalau minta ilmu, beliau paling cepat, tanpa ba-bi-bu langsung ayo ketemu," kata Vino G. Bastian saat ditemui di rumah duka pada Jumat (8/12/2023).

Vino G. Bastian mengaku terkejut mendengar kabar duka ini. Ia menyebut bahwa kepergian Yayu Unru  menjadi kehilangan yang sangat besar bagi perfilman Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang untuk Aktor Indonesia

"Dan kaget banget mendadak pagi ini mendapat kabar duka. Secara pribadi, dan teman-teman aktor pasti kehilangan seseorang yang luar biasa. Bukan hanya berjuang untuk dirinya, tapi untuk aktor Indonesia," sambungnya. Vino G. Bastian kemudian memberikan doa terbaik untuk Yayu Unru.

"Terakhir kita dengar katanya mau dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan. Tapi mungkin itu pamit terakhir kali. Kita lihat juga banyak banget tamu yang dateng, banyak sahabat yang terinspirasi dari beliau. Semoga Husnul khatimah," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Kepergian Yayu Unru

Sebagaimana diketahui, Yayu Unru meninggal dunia pada Jumat (8/13/2024) di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Yayu Unru mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat dirawat intensif usai mengalami dua kali serangan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini